Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 05 Januari 2017

Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji Dipastikan Tamat di RCTI!


TENGAH sukses di puncak popularitas, bagaimana nasib tiga sinetron RCTI produksi SinemArt? Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji The Series, hingga Anugerah Cinta masih mendominasi di papan atas persaingan rating TV Indonesia. Tak heran jika banyak pihak yang penasaran, akankah ketiga sinetron ini ikut diboyong ke SCTV bersama SinemArt?


Sumber terpercaya kami menyebutkan jika tiga sinetron ini dipastikan berakhir penayangannya di RCTI pada Februari 2017 mendatang. Walau demikian, tiga sinetron ini akan muncul di SCTV dengan judul yang berbeda, namun formasi pemain yang hampir seluruhnya sama.

Contoh yang sedang diproduksi adalah Berkah Cinta yang kembali memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Namun sang sumber menjamin jika karakter dan cerita akan berbeda dengan sinetron sebelumnya.

Selain Berkah Cinta, sinetron Anak Jalanan juga hadir reborn di SCTV dengan judul baru. Judul yang banyak disorot untuk versi SCTV adalah Ali Topan Anak Jalanan, namun demikian judul ini masih tentatif dan kemungkinan besar masih akan berubah. Justru, Tukang Bubur Naik Haji The Series yang jadi sinetron terpanjang di Indonesia lah yang belum jelas kabarnya.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top