Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 20 Januari 2017

"Ana Cinta Sejatiku", Kisah Penari Eksotis yang Jadi Nanny untuk 7 Anak Duda Tampan! (Tayang di Global TV)


JIKA ANTV dikenal dengan serial Indianya, MNCTV dengan serial Filipina, maka Global TV mungkin ingin memposisikan diri sebagai TV yang menayangkan telenovela. Mulai Senin 23 Januari 2017 mendatang, Global TV akan menayangkan dua judul telenovela di slot pagi dan sorenya. Menariknya, terdapat satu judul baru di slor sore yang akan tayang perdana di Indonesia.


Berjudul asli Mi Corazon es Tuyo, Global TV memilih menayangkan telenovela baru produksi 2014 tersebut dengan judul Ana Cinta Sejatiku. Menariknya, telenovela berjumlah 176 episode ini memiliki premis yang cukup 'ramah' dengan keluarga.

Ana (Silvia Navarro), gadis optimis dan pantang menyerah terpaksa menjalani kehidupan sebagai penari di sebuah klub malam. Suatu hari, ia bertemu dengan Fernando (Jorge Salinas), seorang duda rupawan yang sudah mempunyai tujuh orang anak! Bertekad memperbaiki hidupnya, 

Ana berhenti menjadi penari klub malam dan menjadi seorang perawat untuk anak-anak Fernando. Hubungan antara Ana dan Fernando berubah menjadi jalinan cinta romantis. Tapi, banyak hambatan yang menikung jalan cinta mereka. 

Dari mulai 7 anak Fernando yang ternyata sedikit nakal dan mempunyai sifat yang berbeda-beda dan kehadiran Isabela (Mayrin Villanueva), wanita kaya yang mengincar Fernando & tidak segan – segan mengganggu Ana. Akankah kehidupan cinta Fernando dan Ana akan bahagia pada akhirnya? Bagaimana cara Ana dan Fernando memperjuangkan tali kasih cinta mereka? 

Saksikan selengkapnya dalam Ana Cinta Sejatiku mulai Senin 23 Januari 2017 Senin-Jum'at pukul 17.00 WIB di Global TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top