Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 15 Desember 2016

Usai Gary, Jong Kook dan Ji Hyo Ikut Tinggalkan Running Man!


USAI Kang Gary memutuskan hengkang dari variety show Running Man, dua member lain pun dikabarkan keluar dari program yang sudah bertahan hampir selama 7 tahun tersebut. Kontroversi didepaknya Kim Joog Kook dan Song Ji Hyo ini pun memicu kemarahan penggemar setia program yang tayang di SBS sejak 2010 tersebut.

Agensi yang menaungi dua member tersebut pun memberikan pernyataan jika keputusan keluarnya Ji Hyo dan Jong Kook tersebut merupakan keputusan sepihak.

Menanggapi kontroversi yang merebak di media, PD dari Running Man pun angkat bicara dengan memberikan pernyataan minta maaf.

Produser Running Man SBS membuat pernyataan tentang kontroversi perubahan anggota tetap Running man. Produser Running Man telah menetapkan goal mereka selama 10 hari terakhir dengan mengadakan season 2 pada Januari 2017 mendatang. Dalam proses ini, perubahan yang melibatkan Jong Kook dan Song Ji Hyo diluar ekspetasi kami telah menjadi berita viral dimana kurang adanya komunikasi dengan Running Man. Pada akhirnya, kami malah melukai Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang sudah kami anggap seperti keluarga sendiri selama 7 tahun terakhir ini. Untuk itu, kami meminta maaf dari hati yang terdalam pada mereka. 
Hengkangnya Jong Kook dan Ji Hyo tentu berpengaruh besar terhadap loyalitas pada fans setia Running Man. Apalagi akan ada tambahan member baru di season keduanya. Apakah Anda salah satu yang kecewa juga? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top