Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 Desember 2016

Tayang Kembali, GGS SCTV Sempat Tayang Ulang Setahun Silam di Tanggal yang Sama!


SCTV kembali menayangkan ulang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang melambungkan nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Strategi rerun GGS ini mungkin berkaitan dengan musim liburan sekolah yang terjadi di penghujung tahun. Apalagi sinetron Kasih & Bidadari (K&B) yang menghuni slot ini sebelumnya tak cukup perform.


Tayang kembali mulai Senin (19/12), GGS menggeser slot tayang K&B. Sinetron fantasi tentang bidadari pelindung tersebut tayang lebih awal di slot FTV siang pukul 14.30 WIB. Sedangkan GGS menempati slot 16.30 WIB.

Ada yang unik dengan penayangan ulang GGS ini. Setahun silam di tanggal yang sama, SCTV juga sempat menayangkan ulang sinetron produksi Amanah Surga Production ini di slot pukul 18.30 WIB, berhadapan langsung dengan Anak Jalanan. Kala itu, baru dua hari tayang kembali, sinetron ini kemudian dihentikan penayangannya karena tak mampu melawan dominasi sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona tersebut.

Nah, akankah rerun GGS ini akan bertahan lebih lama?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top