Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Desember 2016

Stefan William Resmi Tinggalkan Sinetron Anak Jalanan RCTI!


ISU hengkangnya pesinetron Stefan William dari Anak Jalanan sudah mengemuka sejak sang aktor muda ini menikah dengan Celine Evengalista. Berpasangan dengan Natasha Wilona di sinetron ini, Stefan mengambil keputusan berani dengan menikahi janda Dirly Idol tersebut di saat sinetronnya masih tayang.

Chemistry antara dua pemain dalam sebuah sinetron sudah seharusnya berjalan seirama. Apalagi Stefan dan Natasha sama-sama pernah merajut kasih bersama, walau kemudian kandas di tengah jalan.

Kehadiran Ammar Zoni sebagai pemain baru pun semakin menguatkan dugaan kepindahan Stefan. Walau sempat membantah saat media menanyainya perihal kabar tersebut, baik Stefan maupun rumah produksi SinemArt sama-sama membantah kabar tersebut.

Fakta sesungguhnya kemudian muncul dari mulut Stefan sendiri yang menyatakan jika dirinya menang tak lagi terlibat di episode-episode terbaru Anak Jalanan. Hal ini terungkap dari tayangan infotaiment Intens RCTI.



Syuting terakhir Stefan sudah dilakukan Senin (19/12) kemarin. Dalam sinetron Anak Jalanan ini, dikisahkan jika Boy memberikan kabar jika dirinya akan pundah ke Singapura sehingga harus berpisah dengan teman-temannya. 

Bintang sinetron yang beken setelah membintangi Arti Sahabat ini juga memberikan sinyal jika bukan dirinya yang diberhentikan, melainkan dirinyalah yang memutuskan untuk mundur.

"Saya yang memutuskan berhenti bukan diberhentikan,” paparnya.

Akan kemana pelabuhan Stefan selanjutnya? Kita tunggu saja perkembangannya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top