Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 16 Desember 2016

Senandung 2 Tandai Usainya Kerjasama MD Entertaiment dan MNCTV!


KEPINDAHAN MD Entertaiment dari MNCTV ke Trans TV tentu cukup mengejutkan. Saat ini, MNCTV mengisi slot primetimenya dengan program animasi dan serial Filipina. Selain itu, MNCTV juga memasok sinetron dari Production House (PH) lain, Komando Pictures. Sinetron perdananya bertajuk Ayu Anak Depok City siap mengudara mulai Selasa (20/12) mendatang.


Sinetron Senandung Season 2 yang dibintangi Siti Badriah menjadi sinetron terakhir MD Enteraiment untuk MNCTV. Episode terakhir Senandung 2 sudah ditayangkan pada Jum'at (16/12) malam. Ini menandai usainya kerja sama MNCTV dengan MD Entertaiment.

Selain produk sinetron, animasi Adit & Sopo Jarwo juga tak akan ditayangkan oleh MNCTV lagi. Besar kemungkinan jika animasi ini pun akan diboyong pindah ke rumah barunya ke Trans TV.

Kabar yang kami dapatkan, MD Enteraiment akan membuat versi sinetron dari film-film box office yang pernah diproduksinya. Penasaran dengan sinetron perdana MD Entertaiment di Trans TV? Kami juga!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top