Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 21 Desember 2016

Pindah ke SCTV, Stefan William Dipasangkan dengan Prilly Latuconsina?


DI penghujung tahun 2016, Stefan William mengambil keputusan nekad dengan mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan. Sinetron produksi SinemArt tersebut sudah bertahun lebih dari satu tahun masa penayangan dengan rating yang stabil. Belakangan, sinetron yang tayang di RCTI ini stabil di posisi kedua, hanya kalah dengan Anugerah Cinta.


Keluarnya bintang sinetron Arti Sahabat tersebut sering dikaitkan dengan langkah beraninya menikahi Celine Evengalista. Padahal Stefan sendiri masih terikat dengan sinetron stripping yang mengharuskannya menjaga chemistry dengan lawan mainnya.
Desas-desus yang beredar, ada kontrak tak tertulis yang mengharuskan seorang artis sinetron untuk menjaga statusnya di depan publik terkait dengan hubungan asmara mereka. Karena hal ini akan berdampak pada turunnya popularitas penonton yang menyukai pasangan tersebut dan keduanya jadian betulan di dunia nyata.

Sebagai pengganti Stefan, SinemArt kemudian memasukkan karakter yang diperankan oleh Ammar Zoni. Belakangan, perkembangan cerita pun mulai menampilkan jalinan kisah Ammar Zoni dengan Natasha Wilona.

Keluar dari Anak Jalanan seolah mengisyaratkan jika Stefan juga hengkang dari SinemArt. Dari bocoran yang beredar ke media, Stefan rupanya sudah digaet rumah produksi Mega Kreasi Film yang saat ini menyetorkan sinetron Mermaid in Love 2 Dunia untuk SCTV.

Yang lebih menggembirakan penggemar, proyek terbaru Stefan di SCTV akan menampilkan kerjasama sang aktor dengan aktris cantik, Prilly Latuconsina.

Wah, apakah kabar ini benar? Kita tunggu kabar baiknya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top