Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 27 Desember 2016

Pemeran Bulbul Hengkang dari Lonceng Cinta, Inikah Penyebabnya?


SERIAL India Lonceng Cinta sedang tayang di ANTV. Penayangannya di India sampai saat ini masih tayang dengan total episode hampir mencapai 750 episode. Memasuki penayangannya di ANTV, tokoh Bulbul yang diperankan oleh Mrunal Thakur akan segera menghilang.


Karakter Bulbul diperankan oleh aktris yang berbeda sejak episode ke-400. Hal ini tak lepas karena Mrunal memutuskan untuk meninggalkan serial yang sudah membesarkan namanya tersebut. Lantas apa yang menyebabkannya berani keluar saat serial berjudul asli Kum Kum Bhagya tersebut sedang di puncak popularitas?

Jika Anda rutin menyaksikan serial Lonceng Cinta di ANTV, pasti sadar benar jika peran Pragya yang diperankan oleh Sriti Jha lebih dominan ketimbang peran Bulbul. Bahkan dalam beberapa episode, cerita asyik memotret kehidupan Pragya bersama dengan keluarga Abhi.

Porsi perannya yang tak berkembang inilah yang dianggap Mrunal tak menantang lagi. Mrunal yang berkepribadian tomboi dan suka melakukan hobi ekstrim ini akhirnya memutuskan mundur.

“Saya merasa butuh tantangan baru, jadi saya memutuskan untuk meninggalkan peran saya sebagai Bulbul,” ungkapnya.

Peran Bulbul sendiri berganti wajah saat dirinya diceritakan memiliki wajah rusak saat mencoba menyelamatkan Pragya di hari pernikahannya sendiri. Peran Bulbul akhirnya diemban oleh Kajol Srivastiva yang masuk mulai episode ke-400. 

Sebagai bocoran lain, karakter Purab yang diperankan oleh Arjit Taneja juga akan digantikan aktor lain, Vin Rana.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top