Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 Desember 2016

Pakaian Dalam Luna Maya Kelihatan, Rumah Mama Amy Ditegur KPI!


PROGRAM talkshow Rumah Mama Amy yang tayang di MNCTV mendapat teguran dari Komisi 
Penyiaran Indonesia (KPI). Program yang dipandu Ibunda Raffi Ahmad tersebut dianggap telah melanggar dua pasal sekaligus dalam dua episode yang berbeda.


Berdasarkan pemantauan dan hasil analisis, KPI menilai Program Siaran “Rumah Mama Amy” yang ditayangkan oleh stasiun MNC TV pada tanggal 1 Desember 2016 pukul 14.34 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang penghormatan terhadap norma kesopanan dan kesusilaan sebagaimana telah diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012.

Program Siaran tersebut menayangkan seorang pengisi acara (Luna Maya) yang pakaiannya terhembus angin sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya. Meskipun tampilan tersebut tidak disengaja, namun KPI Pusat menilai muatan tersebut tidak dapat ditayangkan.

Selain itu, pada tanggal 7 Desember 2016 pukul 16.09 WIB terdapat muatan interaksi dengan Suti (makhluk supranatural yang tidak terlihat) melalui salah satu pengisi acara (Sara Wijayanto) untuk meramal Indra Herlambang. KPI Pusat menilai, muatan paranormal, klenik, praktek spiritual magis, supranatural dan/atau mistik seperti itu tidak dapat ditayangkan karena dapat mendorong remaja untuk percaya. 

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top