Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 04 Desember 2016

Mermaid in Love 2 Dunia Tayang, Tak Ada Kaitan dengan Season 1! (Plus Sinopsis!)


LAMA suram dengan peforma sinetron primetimenya, kehadiran sinetron Mermaid in Love (MIL) di awal pekan kedua penayangannya menunjukkan peningkatan, Tak pelak jika kemudian MIL menjadi salah satu program andalan SCTV. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini berhasil membukukan 158 episode di season perdananya.


Walau terjadi pengulangan awal cerita yang sama sekali tak berkaitan dengan season pertamanya, MIL hadir dengan judul Mermaid in Love 2 Dunia. Akhir cerita season pertama yang mengisahkan kematian Ariel tak lagi dilanjutkan ceritanya dan pihak produksi lebih memilih membuat cerita baru.

Hal ini juga dilakukan SCTV untuk beberapa sinetron berseasonnya sebut saja Ganteng-Ganteng Serigala Return dan Pangeran 2 yang tak mempunyai keterikatan cerita dengan ending season pertamanya.

Berharap banyak dari penayangan MIL ini, SCTV sempat mementaskan alur cerita sinetron produksi Mega Kreasi Film ini di panggung SCTV Awards 2016. SCTV bahkan membuatkan Grand Launching Mermaid in Love 2 Dunia yang tayang pada Senin 05 Desember 2016 pukul 14.00 WIB.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda masih didapuk sebagai pemeran utama. Namun tak nampak lagi kehadiran Esa Sigit dalam sekuelnya ini. Bastian Steel yang berperan sebagai pangeran Mermaid akan menjadi penghalang cinta Amanda dan Angga.

Berikut ini adalah sinopsis Mermaid in Love 2 Dunia:



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top