Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 30 Desember 2016

Mengenal Shiva, Kartun yang Kalahkan Dominasi Anugerah Cinta dan Anak Jalanan!


ADA yang mengejutkan dengan data rating Kamis (29/12) kemarin. Kartun siang ANTV, Shiva, berhasil mengalahkan sinetron primetime RCTI. Peforma Shiva untuk slot tayang 11.52 - 12.35 WIB meraih posisi pertama dengan TVR 5.0 dan share 33.1 persen. Raihan ini mengalahkan Anugerah Cinta yang meraih TVR 4.7 dan share 21.5 persen maupun Anak Jalanan yang mendapatkan TVR 4.6 dan share 23.9 persen.


Sayangnya, saat di average dengan tayangan paginya, rata-rata Shiva menurun ke posisi 6 dengan TVR 3.8 dan share 28.4 persen. Episode pagi Shiva di slot 07.13 - 08.42 WIB meraih TVR 3.2 dan share 25.7 persen.

Lantas sudahkan Anda mengenal kartun ini? Kartun Shiva tayang di Nickelodeon India sejak September 2015 silam. Serial ini juga meraih rating tinggi di India hingga Bangladesh. Tak heran jika ANTV kemudian melirik hak siarnya dan lantas menayangkannya. Tingginya rating yang didapat di slot pagi kemudian membuat ANTV menambah jam tayangnya di slot siang.

Diceritakan jika Shiva adalah seorang bocah laki-laki yang memiliki kekuatan super. Ia tinggal bersama dengan kakek dan neneknya di sebuah kota fiktif bernama Vedas, India.Walau dirinya masih kecil, Shiva sudah menjadi superhero yang banyak mengalahkan penjahat yang ingin menghancurkan kedamaian di kotanya.

Dibantu oleh 3 temannya dan anjing peliharaannya, Shiva selalu siap membasmi kejahatan yang ada. Selain itu, Shiva juga memiliki sepeda berkekuatan super yang bisa terbang dan juga mengapung di air. Untuk keberaniannya, Shiva pun diberikan penghargaan sebagai bocah pemberani penumpas kejahatan.

Gabungan cerita bocah berkekuatan super dengan moment liburan sekali sangat berpengaruh pada popularitas Shiva. Hal ini mengingatkan kita pada kesuksesan penayangan Boboiboy yang pernah meraih posisi ini kala ditayangkan di slot siang oleh MNCTV. 

Apakah Shiva masih akan tetap di puncak pasca liburan sekolah untuk anak-anak usai?



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top