Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 02 Desember 2016

Masha and The Bear Tayang Lagi, Nasib Balveer Terancam?


ASYIK dengan serial India, sinetron rerun dan juga rebornya sempat membuat ANTV menghilangkan slot untuk program kartun anak. Namun mulai Senin 05 Desember 2016 mendatang, ANTV akan menghadirkan kembali dua serial animasi sekaligus di slot pagi. 

Season terbaru Masha and The Bear akan kembali ditayangkan oleh ANTV di slot 06.00 WIB. Animasi ini menjadi sangat populer kala ditayangkan ANTV di tahun 2015 silam. Kisah menggemaskan gadis kecil nakal dengan beruang besar tentu masih dinantikan oleh penonton, apalagi ANTV menghadirkan season terbarunya.

Di slot 07.00 WIB, ANTV menayangkan perdana kartun Shiva. Dari promonya, Shiva merupakan animasi yang menceritakan petualangan sekelompok anak-anak dengan sepeda yang memiliki kekuatan super.


Sebelumnya, penggemar Balveer sempat dibuat was-was dengan jadwal dua animasi di atas yang seharusnya tayang di slot 07.45 WIB dan 08.15 WIB karena Balveer tayang di slot tersebut. Namun jelang tayang, dua animasi ini akhirnya tayang sebelum jam Balveer. Dengan demikian, dua animasi ini siap melawan dominasi animasi milik MNCTV yang tayang di jam yang sama,

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top