Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 06 Desember 2016

Libas Serial India ANTV, Mermaid in Love Jadi Program Nomor 1 di SCTV!

SINETRON baru Mermaid in Love 2 Dunia (MIL2D) tayang perdana pada Senin (05/12) kemarin di SCTV. Sinetron ini tayang di slot pukul 20.30 WIB. Lantas bagaimana peforma perdana dari sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini?


Secara mengejutkan, MIL2D berhasil melibas dominasi serial India ANTV. Sinetron produksi Mega Kreasi Film (MKF) ini mencuat ke posisi 3 besar dengan TVR 4.3 dan share 18.5 persen. Walau demikian, kehadiran MIL2D belum mampu menumbangkan dominasi sinetron primetime RCTI, Anak Jalanan danAnugerah Cinta yang masing-masing menempati posisi 1 dan 2.

Sementara itu, Lonceng Cinta menempati posisi 4 besar dengan TVR 4.0 dan share 18.5 persen. Diikuti Gopi di posisi 5 dengan TVR 3.1 dan share 22.2 persen.

Hal ini mengingatkan kita akan peforma Ganteng-Ganteng Serigala Return yang juga langsung mencuat setelah tayang kembali. Kala itu, GGS Return malah langsung menempati posisi 1 dengan TVR 5.6 dan share 24.7 persen.

Di tengah melemahnya peforma sinetron SCTV, tentu hal ini menjadi angin segar. Namun yang perlu diingat adalah kebiasaan sinetron SCTV yang melemah di episode-episode selanjutnya seperti GGS Return yang gagal mempertahankan penonton. Apalagi MIL2D tayang tanpa jeda iklan, dimana biasanya penonton akan berganti channel TV saat iklan.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top