Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 04 Desember 2016

Kasih dan Bidadari SCTV Mirip Sinetron Bidadari Marshanda, Ini Buktinya!


BELUM genap sebulan tayang, sinetron Nongkrong di Warung Kopi berakhir pada Minggu (04/12). Sinetron yang dibintangi oleh para komika ini awalnya mendapat respon yang bagus dari penonton, terbukti dengan perolehan ratingnya yang masuk 15 besar di episode-episode awal. Namun belum genap seminggu tayang, peformnya terus turun.


Tak kunjung naik di pekan ketiga penayangannya, SCTV pun memutuskan untuk mengakhiri kisah sinetron produksi Starvision ini. SCTV menyiapkan sinetron baru bertajuk Kasih dan Bidadari sebagai penggantinya.

Sekilas sinetron ini mengingatkan kita akan sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda 16 tahun silam. Jika dalam sinetron ini karakter Kasih menolong seekor kucing putih yang terluka, maka di sinetron Bidadari, Lala juga menolong seekor hewan yang sedang terluka. Bedanya, hewan yang ditolong oleh Lala itu adalah Merpati putih.

Kesamaan lainnya adalah Kasih dan Lala sama-sama memiliki seorang ibu tiri. Ibu mereka telah meninggal sehingga ayahnya menikah lagi dengan wanita lain. Keduanya pun sama-sama memiliki saudara tiri yang juga tak menyukai mereka.

Jika peran ibu tiri di Bidadari dimainkan dengan apik oleh Maudy Wilhelmina, maka sinetron baru SCTV ini mempercayakan Dewi Rezer untuk peran tersebut. Uniknya, peran ayah baik hati di sinetron Bidadari dipercayakan pada mantan suami Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt. Tentu peran keduanya sangat kontras satu sama lain.

Sementara itu, peran Bidadari diemban oleh Rina Diana. Sedangkan pada Bidadari, peran tersebut dipercayakan pada Ayu Azhari dsn Marini Zumarnis.

Penasaran dengan ceritanya? Saksikan dalam sinetron Kasih & Bidadari mulai 05 Desember 2016 setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top