Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 02 Desember 2016

Jeda Sehari, Indosiar Tayangkan Penghargaan Bergengsi MAMA 2016!


BEBERAPA tahun terakhir, Indosiar menjadi Broadcaster TV di Indonesia yang menayangkan perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA). Pun begitu dengan MAMA tahun 2016 ini. Hanya jeda sehari dengan penayangan di Korea Selatan, Indosiar menayangkan MAMA 2016 di hari Sabtu 03 Desember 2016 pukul 12.00 WIB.

Penayangan MAMA 2016 ini patut diapresiasi mengingat di tahun-tahun sebelumnya, MAMA tayang di slot tengah malam. Namun karena jeda yang terlalu pendek ini, Indosiar hanya menerjemahkan bahasa Inggris saja. Jadi artinya, saat bahasa Korea dilafalkan, Anda tidak akan mendapatkan terjemahan Indonesianya.

Genderang perang MAMA 2016 terjadi antara boyband EXO dengan Bangtan Boys. Di tahun 2016, popularitas dua grup boyband ini dapat dibilang setara. Tak heran jika banyak yang menunggu penampilan mereka di tahun ini.

Belum lagi, MAMA 2016 kehadiran Wiz Khalifa sebagai peformer spesial. Pelantun See You Again yang jadi soundtrack Fast & Furious 7 menjadi suguhan manis selain peformer Korea Selatan yang akan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Penasaran? Jangan lewatkan penayangan perdananya siang ini di Indosiar ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top