Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 21 Desember 2016

Jadi Perbincangan Selebritis Dunia, Apa Sebenarnya Makna Frasa "Om Telolet Om"?


FENOMENA Om Telolet Om sedang jadi viral diperbincangkan di Indonesia. Walau sebetulnya kata ini sudah dikenal beberapa bulan lalu di Indonesia, tiga kata ini kembali naik pamornya. Tak hanya di Indonesia, selebritis dunia pun mulai penasaran dengan makna dari kata populer tersebut. Selebritis dunia sekelas DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, Martin Garrix, The Chainsmokers hingga Zed beramai-ramai mengicaukan frasa tersebut.


Lantas, Anda sendiri sudah paham kah dengan frasa "Om Telolet Om" yang jadi viral belakangan ini? Jika tidak, simak pembahasannya berikut ini:

Mulanya, video mengenai "Om Telolet Om" diunggah oleh seorang pengguna Facebook yang merekam kegembiraan anak-anak menanti datangnya bus antar-kota. Nah, bunyi klakson tersebutlah yang merupakan frasa yang jadi viral saat ini.


Bunyi klakson yang terdengar seperti "Telolet" ini kemudian sering dimintai anak-anak. Mereka meminta Supir Bus yang dipanggil "Om" untuk menyalakan bunyi klakson tersebut, jadilah frasa "Om Telolet Om".

Sehingga makna dari "Om Telolet Om" tersebut sebetulnya adalah permintaan dari anak-anak kepada Om supir bus untuk membunyikan klaksonnya.

Saking populernya frasa ini, netizen yang kreatif mengunggah versi mereka sendiri dan tak lagi hanya terpatok pada bus saja. Nah, Anda sendiri sudah bikin versi Anda sendiri belum?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top