Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 10 Desember 2016

Ini Dia Net TV Mirip Akhirnya Datang Juga Trans TV? Ini Penjelasannya!


PROGRAM terbaru Net. TV bertajuk Ini Dia cukup diperbincangkan netizen. Pasalnya, konsep program ini dianggap mencontek dari program Akhirnya Datang Juga yang pernah ditayangkan oleh Trans TV pada tahun 2007 silam. 


Secara konsep program, bintang tamu dua program ini memang memiliki kemiripan. Pintu masih jadi perantara masuknya bintang tamu ke sebuah sketsa yang masih dirahasiakan. Di sketsa tersebut sudah siap para komedian lain yang siap 'menjebak' sang bintang tamu dengan pemikirannya sendiri namun diarahkan berbeda.

Terdapat beberapa juri yang akan menilai kemampuan bintang tamu dalam berimprovisasi dan di setiap episode akan ada pemenang yang dianggap paling jago berimprovisasi. Denny Chandra dan Dwi Sasono dipercaya jadi juri perdana untuk program improvisasi komedi terbaru Net ini.

Program Akhirnya Datang Juga yang dipresenteri Winky Wirawan merupakan program berlisensi dari Australia, Thanks God You're Here. 

Net TV memutuskan untuk mengambil lisensi program asal Australia ini dan mengubah judul Indonesia nya menjadi Ini Dia. Jadi tak heran jika banyak yang membandingkan Ini Dia dengan Akhirnya Datang Juga, apalagi kali ini program terbaru Net. TV yang hadir saban weekend ini dipresenteri oleh Kevin Julio.
Perpindahan program dari satu stasiun TV ke TV lainnya merupakan hal yang wajar di Indonesia. Beberapa program seperti  Family 100, Berpacu Dalam Melodi, Indonesia Got Talent hingga The Voice menjadi beberapa program diantaranya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top