Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Desember 2016

Gerhana Bulan Merah Tembus 7 Besar, Bagaimana Peforma Rerun GGS?


MOMENTUM liburan sekolah dimanfaatkan SCTV dengan menayangkan ulang sinetron remaja Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang fenomenal. Sinetron ini tayang setiap hari saban pukul 16.30 WIB. Lantas bagaimana peformanya?


Tayang head to head dengan sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan, rerun GGS ternyata cukup bisa mengimbangi sitkom andalan RCTI tersebut. GGS menempati peringkat 16 dengan TVR 2.6 dan share 15 persen, terpaut tipis dengan Tukang Ojek Pengkolan yang meraih TVR 2.7 dan share 14.9 persen.

Selain itu, sinetron baru Gerhana Bulan Merah (GBM) juga meraih hasil positif di episode perdananya. Sinetron yang dibintangi Yusuf Mahardika tersebut menempati peringkat 7 dengan TVR 3.1 dan share 14.1 persen.

Walau cukup unggul di jam tayangnya, GBM masih kalah dengan Anak Jalanan yang menempati posisi 2 dengan TVR 5.8 dan share 24.5 persen.

Selain GGS dan GBM, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia juga meraih hasil bagus dengan menempati posisi 6 dengan TVR 3.2 dan share 13.2 persen.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top