Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 13 Januari 2017

Geet ANTV : Kisah Gadis yang Dipaksa Menikah dan Ditinggalkan Suami!


BARU meluncurkan serial India Archana Mencari Cinta, ANTV bersiap menayangkan judul baru selanjutnya. Serial berjudul Geet siap tayang di layar kaca ANTV. Serial ini tayang di channel STAR One dari April 2010 silam hingga Desember 2011 silam dengan membukukan 470 episode.


Serial ini menceritakan tentang sosok gadis ceria bernama Geet (Drashti Dhasmi) yang dipaksa menikah oleh keluarganya dengan seorang lelaki bernama Dev Khurana (Abhinav Shukla). Dev nampak seperti pria baik-baik yang romantis, padahal dibalik semut itu tersimpan niat jahat untuk mengambil kekayaan Geet.

Dev menikahi Geet namun segera meninggalkannya setelah mengeruk semua harta Geet. Dev ternyata sudah mempunyai istri. Sementara itu Geet kembali ke keluarganya dan dipaksa menggugurkan kandungannya. Geet yang berontak berusaha melarikan diri dan berada dalam bahaya.

Nyawa Geet yang dalam bahaya berhasil diselamatkan oleh pria baik hati bernama Maan (Gurmeet Chaudhary). Selanjutnya pertemuan tersebut berlanjut hingga Geet memutuskan untuk memulai hidup barunya di Delhi. Di Delhi, Geet bekerja dengan Maan.


Perlahan Maan mendapati dirinya mulai jatuh hati pada Geet walau dengan pekerjaan Geet yang cenderung ceroboh. Namun ia sadar jika Geet sedang mengandung anak dari laki-laki lain. Padahal laki-laki tersebut adalah saudaranya sendiri.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan mulai Senin 16 Januari 2017 setiap hari Pkl.13.15 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top