Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 01 Desember 2016

Gantikan Maria Mercedes, Global TV Hadirkan Telenovela Lawas Marimar!


USAI menayangkan telenovela lawas Maria Mercedes, pecinta telenovela patut berlega hati. Pasalhnya, Global TV kembali menghadirkan telenovela yang akan membawa penonton kembali bernostalgia. Marimar hadir kembali menyapa penonton Indonesia di slot pagi hari.


Episode terakhir Maria Mercedes yang tayang pada Rabu (30/11) meraih TVR 0.8 dan share 6.9 persen atau sekaligus menjadi program tertinggi ketiga di Global TV setelah animasi Paw Patrol dan Blaze and The Monsters Machine. Tak heran jika Global TV masih menghadirkan telenovela sebagai penggantinya.

Marimar tayang perdana di SCTV pada tahun 1997. Kala itu, telenovela memang sedang jadi primadona. Tak heran jika nama Thalia sebagai Marimar sangat populer di Indonesia.  Di tahun 2016 ini, Anda yang belum sempat menyaksikan telenovela ini atau sekedar ingin bernostalgia, dapat kesempatan untuk kembali menonton telenovela fenomenal ini.

Marimar menceritakan tentang gadis cantik yatim piatu bernama Marimar (Thalia) yang tinggal bersama kakek dan neneknya di tepi pantai. Konflik bermula saat Marimar dan Sergio (Eduardo Capetillo) saling jatuh cinta namun terhalang restu orang tua Sergio. Angelica (Chantal Andere), ibu tiri Serigio, menolak keras Marimar yang berasal dari keluarga miskin. Angelica pun mencari berbagai cara untuk memisahkan Marimar dari Sergio.

Angelica bahkan mempermalukan Marimar yang polos di depan semua orang. Sergio tentu saja marah dengan perlakuan sang ibu tiri dan bertekad mencari uang sendiri agar bisa membawa Marimar pergi jauh dari keluarganya.

Suatu ketika, Angelica memfitnah Marimar telah mencuri perhiasan miliknya. Jebakan yang dilancarkan Angelica membuat Marimar dipenjara. Angelica bahkan merekayasa tulisan tangan Sergio dan mengatakan bahwa Sergio tak pernah mencintai Marimar dan tak berniat hidup bersama dengan sang gadis.

Lebih jahatnya lagi, Angelica membakar rumah kakek dan nenek Marimar. Satu-satunya keluarga yang dimiliki Marimar meninggal dalam insiden pembakaran tersebut. Marimar yang mendapati kejahatan keluarga Sergio pun berjanji akan membalas dendam pada Sergio dan keluarganya atas apa yang terjadi padanya.

Setelah keluar dari penjara, Marimar ditemani temannya Padre Porres (Rene Munoz) ke kota Meksiko. Dalam perantauannya tersebut, Marimar bertemu dengan ayah kandungnya, Gustavo Aldama (Miguel Palmer). Sayangnya, baik Marimar maupun Gustavo tak menyadari ikatan darah yang erat yang terjalin di antara keduanya.

Walau begitu, Gustavo mulai mengajari Marimar bagaimana cara membaca, menulis hingga bagaimana cara berpakaian yang elegan layaknya gadis kaya. Perubahan yang terjadi dalam diri Marimar sekaligus berbarengan dengan terkuaknya kehamilan Marimar. Tak lama, Marimar pun melahirkan anak perempuan yang diberi nama Cruz.

Marimar berganti identitas menjadi Bella Aldama dan mulai merayu Sergio kembali. Marimar menyangkal semua tudingan yang mengarah ke identitas aslinya. Sergio sendiri sudah akan menikah dengan gadis bernama Inocencia. 

Angelica sendiri mulai merasakan dampak kehadiran Marimar. Marimar mempermalukan Angelica seperti sang ibu tiri Sergio dulu mempermalukannya. 

Kecelakaan mobil yang dialami Angelica tak membuatnya kapok dan di saat-saat terakhirnya, Angelica berkeinginan membakar hidup-hidup Marimar di dalam rumahnya.

Apa yang akan terjadi kemudian? Akankah Marimar mengetahui fakta jika Sergio tak pernah meninggalkannya? Saksikan selengkapnya dalam Marimar setiap Senin-Jum'at mulai Kamis 01 Desember 2016 Pkl.10.00 WIB di Global TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top