Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 Desember 2016

Film Headshot Iko Uwais Tembus 500 Ribu Penonton!


FILM Headshot yang diproduksi ScreenPlay Infinite Films cukup dinantikan kehadirannya oleh penikmat film action. Sukses dengan The Raid yang sampai menembus pasar Internasional membuat distribusi film ini terbilang cukup bagus. Di pasar Asia, film ini didistribusikan oleh Nikkatsu, sedangkan di Amerika Utara film ini ditangani oleh XYZ Films.


Sebelum pemutarannya di Indonesia, film ini sempat diputar di Toronto Film International Festival 2016 pada bulan September film. Antusiasme masyarakat di sana juga terlihat besar kala itu, mengingat The Raid cukup memenuhi ekspetasi penonton Internasional.

Tayang sejak 8 Desember 2016 silam, film ini telah meraih 547.986 penonton dalam masa 11 hari pemutarannya. Hal ini sekaligus menjadikannya sebagai film peringkat ke-12 yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2016. Raihan ini hanya berbeda tipis dengan dua film di atasnya, The Doll (549.778) dan Talak 3 (567.917).

Mengingat film ini masih edar, rasanya Headshot akan mampu melampaui dua film tersebut dan masuk dalam top 10 film Indonesia yang paling banyak ditonton di tahun 2016.

Selain dibintangi Iko, film ini turut diperkuat oleh Chelsea Isla, Julie Estelle hingga Sunny Pang. Headshow menceritakan tentang kisah pemuda amnesia tanpa nama yang kemudian ditemukan oleh Ailin (Chelsea Islan). Ailin pun memberikan nama Ismail (Iko Uwais) sebagai identitasnya.

Masa lalu Ismail mulai terkuak sebagai bagian dari sebuah kelompok kejahatan mematikan di Indonesia. Saat Ailin diculik, Ismail berusaha menyelamatkannya. Saat itulah, ia harus berhadapan dengan kawan-kawan lamanya sendiri yang merupakan petarung jagoan yang handal. Penasaran dengan filmnya? Yuk tonton di bioskop saat ini!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top