Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 17 Desember 2016

Duh Sedih, Running Man Akan Tamat Pada Februari 2017 Mendatang!


KONTROVERSI keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari variety show Running Man (RM) sempat jadi pembicaraan hangat. Apalagi kedua personil tetap RM tersebut dikabarkan dikeluarkan, bukannya mengundurkan diri. Hal ini akhirnya berimbas pada dikeluarkannya pernyataan maaf kepada kedua selebritis yang namanya makin dikenal berkat RM.


Update terbaru dari berita yang ada mengungkapkan jika Jong Kook dan Ji Hyo masih akan menjadi member tetap sampai penayangan episode terakhirnya. 

Kabar sedihnya, penonton setia RM akan segera kehilangan program favorit mereka yang sudah tayang hampir selama 7 tahun tersebut. Program ini tak jadi menjalankan season keduanya, melainkan hanya diakhiri pada Februari 2017 mendatang.

"Setelah melakukan diskusi, kami memutuskan Running Man akan diakhiri pada Februari mendatang dengan seluruh member tetap yang berjumlah enam orang saat ini," pungkas perwakilan pihak SBS.

"Kami telah mengadakan pertemuan dengan semua member dan menyampaikan hal ini. Pada akhirnya kami dapat menyelesaikan semua kesalahpahaman yang ada. Semua pemain termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook telah mengutarakan pendapatnya dan sepakat untuk mengakhiri Running Man pada akhir Februari. Demi semua penonton setia kami dan dukungan yang besar dari mereka, semua member akan berusaha keras memberikan yang terbaik sampai akhir," papar Lee Hwan Jin, sutradara Running Man. 

RM tayang perdana pada 11 Juli 2016 dan hampir bertahan 7 tahun penayangan. RM juga sekaligus menjadi variety show terpanjang ketiga di Korea setelah Infinity Challenge (11 tahun) dan 2 Days 1 Night (9 tahun).

Masa keemasan RM berlangsung dari tahun 2011 - 2013, dimana kala itu RM menjadi salah satu variety show dengan rating tertinggi. Tak heran jika seluruh member tetapnya makin melambung namanya berkat program SBS ini.

Di tahun 2015 hingg 2016, RM mengalami masa-masa sulit dengan rating. Yang paling parah terjadi di tahun 2016 ini dimana RM tak pernah mencapai rating 10 persen lagi. Episode 329 nya bahkan hanya mencatatkan rating 6.6 persen. Tertinggal jauh dengan Infinity Challenge maupun 2 Days 1 Night yang masih stabil dari segi perolehan rating.

Nah, apa kamu salah satu yang kecewa dengan keputusan ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top