Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 Desember 2016

Didepak dari Running Man Secara Sepihak, Song Ji Hyo Terus Menangis!


SETELAH Kim Joong Kook mengeluarkan pernyataan terkait pengeluaran dirinya dari Running Man, kini Song Ji Hyo pun melakukan langkah serupa. Dalam sebuah interview dengan OSEN, agensi manajemen yang menaungi aktris My Wife Having an Affair tersebut mengungkapkan bahwa artisnya merasa hancur dengan keputusan tersebut.


"Semua member sangat mencintai Running Man, dan mereka sudah seperti keluarga selama 7 tahun terakhir ini. Dia (Ji Hyo) sangat terluka dengan apa yang telah terjadi," papar agensi Ji Hyo seperti dikutip dari laman AllKpop.

Agensinya aktris Emergency Couple tersebut juga menambahkan,"Setelah dia mendengar bahwa ia akan pergi (dari acara), dia mempunyai masa-masa yang sulit. Dia memutuskan semua komunikasi dan hanya terus menangis."

Running Man melakukan langkah sepihak dengan mendepak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sebagai persiapan season kedua program yang juga dibintangi Yoo Jae Suk tersebut. Setelah melalui perdebatan yang alot, tim produksi memutuskan untuk mengakhiri program tersebut pada Februari 2017 mendatang.

Yang sabar ya Blank Ji Hyo!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top