Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 21 Desember 2016

Banjir Aktor Tampan, Hwarang Jadi Serial Favorit Baru di Korea!


DOMINASI drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim (RDTK) di Korea Selatan memang tak terkalahkan semenjak memasuki episode ke-7. Tak heran jika rivalnya seperti Sweet Stranger and Me atau Night Light meraih rating rendah karena harus berhadapan dengan drama yang ditayangkan oleh SBS tersebut.


Berakhirnya penayangan Sweet Stranger and Me memberikan perlawanan baru untuk RDTK. Drama penggantinya, Hwarang, dianggap punya potensi untuk menyedot perhatian penonton Negeri Ginseng.

Imbas penayangan perdana Hwarang juga menurunkan rating RDTK yang dibintangi Yoo Yeon Seok tersebut. Episode ke-13 nya yang tayang Senin (19/12) kemarin turun menjadi 22.6 persen. Padahal pekan sebelumnya, drama ini masih meraih rating 23.8 persen. Pun demikian, RDTK masih menjadi yang terunggul.

Hwarang debut dengan rating 6.9 persen. Angka ini lebih tinggi ketimbang episode terakhir Sweet Stranger and Me yang tayang di pekan sebelumnya dengan hanya meraih 4.0 persen. Rating Hwarang pun berimbas pada penurunan drama milik MBC, Night Light. Drama yang dibintangi Lee Yo Won dan Jin Goo tersebut terpuruk dengan rating 3.8 persen atau turun 1.4  persen dari episode sebelumnya.

Episode kedua Hwarang mengalami kenaikan menjadi 7.2 persen. Dua rivalnya pun mengalami hal serupa. RDTK meraih 22.9 persen, sedangkan Night Light naik menjadi 4.5 persen.

Hwarang dibintangi oleh Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyun Sik, Do Ji Han dan Choi Min Ho. Sebagai raja dari Silla, posisi Sam Maek Jong (Park Hyun Sik) terancam karena banyak yang menginginkan tahtanya. Untuk itu, Ibu suri meminta bantuan seorang narapidana yang juga merupakan teman dekat raja untuk mencari pengawal-pengawal tampan yang hebat untuk bisa menjadi calon raja.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top