Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 08 Desember 2016

Cinta & Kesetiaan : Kirana Larasati Jadi Perusak Hubungan Oka Antara dan Titi Kamal!


NAILA tamat, SCTV pun sudah menghadirkan promo sinetron terbarunya yang bertajuk Cinta & Kesetiaan. Sinetron ini bergenre drama kental dengan unsur kisah perselingkuhan yang belakangan sedang marak diangkat di layar kaca.


Sinetron produksi Mega Kreasi Film (MKF) ini dibintangi oleh Oka Antara, Titi Kamal dan Kirana Larasati. Kombinasi tiga artis sinetron ini terbilang cukup bagus mengingat Titi Kamal dan Kirana Larasati juga pernah melahirkan sejumlah sinetron sukses untuk SCTV. Istri Christian Sugiono sempat kembali naik namanya setelah membintangi Emak Ijah Pengen ke Mekah, sedangkan Kirana yang pernah digosipkan dengan Deddy Corbuzier ini melambung namanya berkat Azizah.

Setelah bertransformasi menjadi sosok antagonis di sinetron Kesetiaan Cinta (SCTV), Kirana kembali memerankan sosok yang sama di sinetron ini. Kirana akan menjadi selingkuhan Oka Antara yang sudah menikah dengan Titi Kamal. Titi Kamal pun seolah mengulang kembali peran Muslimah (Indosiar) yang pernah dilakoninya.
Diceritakan jika karakter yang diperankan oleh Titi Kamal selalu mengalami keguguran saat hamil, untuk itulah ia tidak bisa punya anak. Sementara itu, pertemuan Oka Antara yang menyelamatkan Kirana yang mau bunuh diri jadi awal benih cinta terlarang diantara keduanya.

Oka menyadari kesalahannya karena terjerumus cinta sesaat pada Kirana. Ia pun berusaha menghindari Kirana. Walau demikian, Kirana tidak bisa melepaskan Oka dan terus mengikutinya, sampai-sampai Titi Kamal menyadari adanya perselingkuhan antara Oka dengan wanita lain.

Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulis? Saksikan segera di SCTV ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top