Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 14 Desember 2016

Begini Peforma Dua Episode Perdana Rising Star Indonesia 2016!


RCTI kembali menghadirkan ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara di pengujung 2016 bertajuk Rising Star Indonesia. Ini merupakan kali kedua lisensi asli Israel ini diadakan di Indonesia. Hadir mulai Senin (12/12) kemarin, RCTI memutuskan untuk menayangkan proses audisinya. 



Terjadi perombakan besar dari para expert (sebutan juri di Rising Star). Bebi Romeo dan Ahmad Dhani yang memperkuat season pertamanya tak lagi hadir. Sebagai gantinya, Nazril Irham (Ariel Noah) dan Anang Hermansyah mengisi kekosongan tersebut bersama dua juri tetap musim sebelumnya, Judika dan Rossa.


Sementara itu dari formasi host juga mengalami perombakan. Jika Boy William ditemani Kimmi Jayanti dan Ovi Dian di musim pertamanya, maka season dua nya ini Boy ditemani Robby Purba dan Nirina Zubir.

Tayang di slot emas, mulai pukul 21.00 WIB setiap Senin dan Selasa, bagaimana peforma perdana Rising Star Indonesia?

Episode perdananya menembus peringkat 3 besar dengan TVR 3.3 dan share 20.7 persen, Sementara episode keduanya yang tayang hari Selasa (13/12) masih meraih hasil bagus meski turun dari episode pertamanya. Episode duanya menempati posisi 5 dengan TVR 3.2 dan share 19.1 persen.

Hasil tinggi di babak audisi patut diwaspadai mengingat talent search RCTI selalu turun justru saat sudah memasuki babak utama. Masih ingat dengan X Factor Indonesia 2015 atau The Voice Indonesia 2016 dong?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top