Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 16 Desember 2016

"Ayu Anak Depok City" Sinetron Stripping Pertama Ayu Ting Ting!


SINETRON perdana Ayu Ting Ting akan jadi program terbaru andalan MNCTV. Sinetron berjudul Ayu Anak Depok City (AADC) akan tayang perdana pada Selasa (20/12) mendatang jam 7 malam, mengisi slot yang ditinggalkan oleh Senandung 2. Nyaris tak ada nama besar yang menghiasi sinetron ini selalu penembang lagu Sambalado tersebut.

Berikut ini adalah sinopsis global Ayu Anak Depok City:

Kisah cinta Ayu (Ayu Ting Ting) seorang gadis betawi asli Depok dengan Andre (Miqdad Addausy) harus berakhir dengan tragis. Ayu harus menikah dengan Mandala Parves Idrus) agar Somad (Otis Pamutih), ayahnya tidak masuk bui karena memiliki hutang sebesar 10 Miliar pada Prabu (Tasman Taher), ayah Mandala. 

Mandala menyimpan dendam pada Ayu yang telah menolaknya dan mempermalukan dirinya dikampus. Mandala mengancam ayahnya untuk tidak menjalankan bisnis keluarganya jika tidak dinikahkan dengan Ayu. 

Keluarga Ayu sangat terkejut dan kebingungan. Selain dengan ayahnya Ayu juga tinggal bersama Ibu tirinya Nurmala (Nadia Vega) yang cantik dan tegas tapi adil dan baik, Zaenudin (Dicky Difie) abangnya yang pemalas, sedangkan adik tirinya Khansa (Icha Larisa) ingin populer jadi penyanyi dangdut. 

Sejak saat itu, kehidupan keluarga Ayu itu tidak lagi damai seperti sebelumnya. Semua orang jadi kalang kabut mencari jalan keluar agar terbebas dari hutang dan Ayu tidak menikah dengan keluarga yang angkuh dan sombong itu. Bahkan Saepul (H. Qamar) yang adalah ayah Andre dan juga sahabat karib Somad pun berusaha menggagalkan pernikahan Ayu dengan Mandala karena sudah menjodohkan anaknya sejak lama.  

Ayu dan Andre belum menyerah untuk memperjuangkan cinta mereka. Ayu yang selama ini dilarang ayahnya menjadi penyanyi dangdut, mulai berjuang diam-diam. Ayu pun mengamen dan bernyanyi bersama orkes keliling, orgen tunggal, dan acara-acara kawinan dari kampung ke kampung. 

Nadia (Nadia Fella) menaruh cemburu pada Ayu karena  selama ini mengejar cinta Mandala. Ia pun berniat jahat kepada Ayu hingga akhirnya Somad marah mengetahui Ayu menjadi penyanyi dangdut. Somad tidak ingin Ayu dipandang miring oleh orang-orang karena penyanyi dangdut identik dengan saweran dan sering dicolak colek oleh penonton. 

Ayu menjadi sangat terkenal setelah video menyanyinya menjadi viral. Ayu juga dicari-cari oleh seorang produser rekaman yaitu Jukriwil yang tidak sengaja mendengar suara emasnya saat mengantar Khansa audisi.

Selain sibuk dengan masalah pernikahannya dengan Mandala Ayu juga dipusingkan dengan masalah yang dihadapi oleh Hindun (Denaya), encingnya yang menikah dengan Karmun (Aris Kurniawan), si pengangguran yang bersifat keras. Alif (Muhammad Abdul Wahab) anak mereka, sering kali menjadi korban dari masalah keluarga ini. Ayu yang sangat sayang pada Alif selalu berusaha menolong dan membantu Hindun dan Alif dari sifat kasar Karmun. 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top