Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Desember 2016

Ada Sosok Natasha Wilona, Intip Video Perpisahan Stefan William untuk Anak Jalanan!


KEPUTUSAN Stefan William untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan (AJ) menuai pro dan kontra dari netizen. Bagaimanapun juga, Stefen merupakan pemain utama yang bersama pemain lain turut membesarkan Anak Jalanan sampai seperti sekarang ini.

Sebagai bagian dari keluarga AJ, tentu Stefan merasa kehilangan dengan semua keceriaan di lokasi syuting. Suami dari Celine Evengalista ini pun mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah video yang berisi cuplikan foto-foto kebersamaan sang aktor dengan teman-teman dan kru di lokasi syuting.

"See you again 🙏😇 semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all😇🙏," posting bintang sinetron Akibat Pernikahan Dini tersebut di official akun miliknya.


Kolase foto-foto tersebut diiringi backsound lagu milik Sheila On 7 berjudul Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan. Di beberapa foto juga terdapat sosok Natasha Wilona, yang merupakan mantan kekasih sekaligus pasangan utama Stefan di AJ.

Dengan demikian, berakhir sudah peran Boy di AJ. Desas desus yang beredar bahkan menyatakan jika Stefan William sudah dipinang oleh rumah produksi yang biasa menyetor sinetron untuk SCTV. Apalagi sewaktu SCTV kesusahan melawan dominasi AJ, stasiun dibawah naungan Emtek Group ini menayangkan film-film yang dibintangi Stefan William di jam yang sama.
Nah, kita tunggu pilihan apa yang akan diambil Stefan William nanti ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top