Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 16 November 2016

Tayang Perdana di Indonesia, RCTI Hadirkan Drama Korea "Maid" di Slot Dinihari!



SLOT drama Korea siang RCTI, The Heirs, memang sudah hilang. Namun RCTI justru mengisi slot diniharinya dengan drama Korea terbaru. Tayang perdana di Indonesia, drama Korea berjudul More Than a Maids mengisi slot pukul 03.00 dinihari di RCTI sejak Rabu (16/11) kemarin.


Bukan drama modern, drama ini justru termasuk drama kolosal terbaru. Maids tayang di awal tahun 2015 silam di saluran berbayar, jTBC. Drama ini berjumlah 20 episode dan sempat mengalami masalah saat syuting yang dilakukan pada 2014 silam. Set syuting Maids sempat kebakaran dan menewaskan seorang kru drama. Akhirnya perbaikan set membuat penayangan drama ini molor hingga ke Januari 2015.

RCTI nampak tak percaya diri menempatkan slot ini di jam siang, mengingat RCTI jarang menayangkan drama kolosal, apalagi dari Korea Selatan. Tak heran jika pilihan yang dilakukan adalah menayangkannya di slot dinihari, bersaing dengan drama Korea dinihari milik Indosiar.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang putri bangsawan bernama Guk In Yeob (Jung Yoo Mi) yang harus menerima kenyataan pahit. Ayahnya dituduh sebagai pengkhianat dan keluarganya mengalami kehancuran besar. Bahkan In Yeob harus turun kasta sebagai budak akibat insiden tuduhan pengkhianatan tersebut.

Dari sejak ia masih berstatus sebagai putri bangsawan, In Yeob sudah menjalin kasih dengan Kim Eun Gi (Kim Dong Wook). Kejatuhan keluarga In Yeob tak membuat Eun Gi meninggalkan sang gadis pujaan. Sayangnya, status budak pelayan yang disandang In Yeob membuat keluarga Eun Gi berusaha menjauhkan putranya dari In Yeob.

Ayah Eun Gi bahkan mengancam akan membunuh pelayan setia In Yeob jika ia tak menjauhi anaknya. Untuk menjauhkan putranya, ayah Eun Gi bahkan meminta In Yeob segera menikah dengan laki-laki lain.

In Yeob tak punya pilihan, ia meminta pada pengawal keluarganya, Moo Myung (Oh Ji Ho) untuk mau menikahinya. Eun Gi tentu saja tak terima dengan keputusan In Yeob karena masih sangat mencintai dirinya.

Moo Myung sendiri bukanlah pengawal biasa. Ia menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya. Ia punya peran yang vital dalam urusan politik negara dalam penyamarannya tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir? Akankah In Yeob yang terpaksa menikahi Moo Myung yang misterius akan jatuh cinta sungguhan? Saksikan dalam More Than a Maid setiap hari Pukul 03.00 WIB di RCTI!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top