Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 15 November 2016

Tayang di Slot Keramat, Bagaimana Peforma Nongkrong di Warung Kopi SCTV?


BELAKANGAN, slot 16.30 WIB di SCTV seolah menjadi slot keramat. Berbagai judul yang tayang di jam ini kebanyakan bernasib singkat dengan hanya tayang satu sampai empat pekan penayangan. Mulai Senin (14/11) kemarin, SCTV menayangkan sinetron Nongkrong di Watung Kopi yang menawarkan cerita komedi slapstick yang diperankan oleh para komika.


Lantas apakah sinetron baru dengan bintang para komika Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar ini mampu meraih hasil yang baik?

Berdasarkan catatan Nielsen Senin (14/11), sinetron ini meraih hasil yang positif di episode perdananya dengan raihan TVR 2.4 dan share 14.1 persen. Hasil ini menempatkan sinetron produksi Starvision di posisi 11. 

Walau demikian, sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masih memimpin di slot ini dengan menempati peringkat 4 dengan TVR 3.1 dan share 16.7 persen. Disusul serial India Lonceng Cinta yang ada di posisi 10 dengan TVR 2.5 dan share 11.9 persen.

Namun perolehan ini menjadi awal yang baik untuk slot keramat SCTV. Mungkinkah perolehannya nanti menyusul TOP RCTI?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top