Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 12 November 2016

"Shopping King Louis", Pencarian Jati Diri Si Pewaris Tahta yang Amnesia


BERSAING di slot tayang yang sama dengan Jealousy Incarnate (SBS) membuat drama berjudul Shopping King Louis tak banyak ditonton di awal-awal penayangannya. Namun dari episode demi ke episode mampu membawa drama yang dibintangi Seo In Guk ini menjadi pemuncak drama slot Rabu-Kamis, bersaing ketat dengan drama milik Gong Hyo Jin.

Kehadiran Seo In Guk yang baru menamatkan drama 38 Task Force dianggap jarak yang terlalu dekat untuk sang aktor. Namun In Guk mampu membuktikan jika karakter yang diperankannya dalam drama ini jauh berbeda dengan perannya di drama-drama sebelumnya. Disini, ia dituntut memerankan sosok pewaris perusahaan besar yang manja dan tak terbiasa bersosialisasi dengan orang-orang.

Kisahnya menceritakan tentang Louis (Seo In Guk) yang diasingkan oleh neneknya Choi Il Soon (Kim Young Ok) ke negara Perancis. Meninggalnya orang-orang di dekat sang nenek menimbulkan rumor jika aura neneknya bisa mencelakai keluarganya. Jadilah nenek Louis yang berpikir hal itu benar terjadi mengasingkan cucu satu-satunya agar tak celaka.

Dari kecil sampai dirinya berumur 25 tahun, Louis diasuh oleh Kim Ho Joon (Eom Hyo Seop). Pak Kim bahkan belum menikah di usianya yang sudah lebih dari setengah abad karena pengabdiannya untuk keluarga Louis.

Tinggal bak di istana, Louis terbiasa mendapatkan apapun yang ia inginkan. Ia dikenal sebagai Shopping King Louis karena sangat cekatan dalam berbelanja online. Berbagai produk terkenal dan limited edition selalu menjadi incaran belanjanya. Bahkan ia sering berfantasi jika barang-barang akan berbicara padanya untuk dibeli.


Suatu hari nenek Luois sedang sakit keras dan meminta Louis untuk kembali ke Korea. Louis pun sampai di Korea dan dijemput oleh Baek Sun Goo (Kim Kyu Cheol) yang merupakan orang kepercayaan neneknya di perusahaan. Baek memiliki niat jahat mencelakai Louis yang disuruhnya untuk menyetir sendirian.

Dalam perjalanan, mobil Louis ringsek ditabrak oleh sebuah truk besar. Polisi menemukan mayat Louis yang sudah terbakar di dalam mobil. Semua orang mengira jika Louis meninggal di hari kecelakaan tersebut.

Sementara itu, seorang gadis desa bernama Go Bok Nam (Nam Ji Hyun) datang ke Seoul untuk menemukan adiknya, Go Bok Nam (Ryo Ui Hyun). Adik Bok Nam kabur ke Korea karena penasaran dengan kehidupan perkotaan setelah sebuah tim film dokumenter meliput keluarga Bok Nam di desa yang terpencil.

Saat melihat seorang pria memakai jaket yang sama dengan Bok Nam, Bok Sil langsung menghampiri pria tersebut. Bukan Bok Nam, pria tersebut adalah Louis yang hilang ingatan. Karena pakaian yang dipakainya sama dengan sang adik, Bok Sil berniat mengembalikan ingatan Louis. Selanjutnya, Louis yang amnesia selalu mengikuti Bok Sil kemanapun sang gadis pergi.


Sifat manja Louis tetap dominan walau dirinya tak bisa mengingat apa-apa. Seringkali Louis merepotkan Bok Sil dengan barang-barang yang dibelinya secara online. Untungnya Bok Sil seperti mendapatkan lotere kala seseorang yang pernah membeli ginseng liar yang dijualnya akhirnya membayarnya secara penuh.

Cha Joong Woon (Yoon Sang Hyun) adalah kepala pemasaran dari web online Goldline. Ia membeli ginseng liar Bok Sil kala sang gadis pertama kali kebingungan di stasiun kereta. Kala itu tas Bok Sil dicopet oleh seorang nenek di dalam kereta.

Dari awalnya yang seorang cleaning service, Joong Woon percaya jika Bok Sil punya daya jual sebagai seorang kreatif penjualan. Joong Woon pun memberlakukan masa percobaan selama dua bulan untuk melihat kinerja Bok Sil.

Dari waktu ke waktu, identitas Louis yang ternyata masih hidup mulai terkuak. Kejahatan ayah Ma Ri (Im Se Mi) perlahan mulai terkuak di permukaan. Sampai suatu saat, fakta mengejutkan terkuak. Mayat yang diduga Louis adalah mayat Bok Nam, adik Bok Sil yang diduga melakukan pemalakan sebelum insiden kecelakaan terjadi.

Kembalinya Louis ke keluarga kayanya menimbulkan kontroversi. Ia tak lagi bisa bersama Bok Sil karena posisinya yang ditukar dengan nyawa Bok Nam. Apa yang terjadi kemudian?

***

Sekilas ceritanya terbilang serius bukan? Namun jangan khawatir. Drama ini dibalut dengan komedi ringan yang lucu. Dalam setiap episode, kita akan dibuat senyum-senyum sendiri dengan tingkah Louis yang menggemaskan dan manja. Apalagi Bok Sil yang bersabar dengan kelakukan Louis yang kadang terlalu manja. Apalagi terjadi persaingan lucu antara Louis dan Jung Woon dalam mendapatkan hati Bok Sil. Tonton selengkapnya sendiri ya! Salah satu rekomendasi drama lucu di tahun 2016 ini!



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top