Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 18 November 2016

PH yang Produksi Pesbukers ANTV, Pasok Sinetron dengan Bintang Ayu Ting-Ting buat MNCTV!


TAK hanya dunia nyanyi dangdut saja yang sedang ditekuni Ayu Ting Ting. Janda Enji ini turut merambah dunia seni peran. Dalam sinetron terbaru berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi), Ayu didapuk memerankan sosok protagonis utama. 

Sama seperti nama aslinya, Ayu akan memerankan karakter bernama sama. Di sinetron tersebut, Ayu akan beradu akting dengan Miqdad Addausy. Miqdad lebih dikenal sebagai pemain FTV dan film, walau sempat membintangi beberapa judul sinetron seperti The Tarix Jabrix The Series, Get Married The Series 2, ABG Jadi Manten hingga Alphabet.

Sinetron baru MNCTV ini bukan dipasok dari MD Entertaiment yang rutin menempatkan berbagai judulnya di slot primetime. Setelah Rahasia Suara Hati tamat tanpa ending, praktis hanya tersisa satu judul MD di MNCTV, Senandung 2.

AADeCi diproduksi oleh Komando Production yang memasok Pesbukers untuk ANTV. Tak heran jika Vega Darwanti juga turut andil dengan memerankan ibu Ayu yang ingin anaknya menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil, bukan penyanyi dangdut seperti impian Ayu.

Akankah kiprah Komando ini meraih hasil yang bagus? Kita nantikan saja eksekusinya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top