Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 15 November 2016

Pesbukers Tayang Lagi, Durasi Thapki Dipangkas!


SELAMA beberapa tahun belakangan, program komedi Pesbukers berhasil menyabet kemenangan di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards. Namun setahun belakangan, jadwal penayangannya sering mengalami perubahan besar-besaran. Bahkan seringkali program yang digawangi Raffi Ahmad CS ini tak tayang.


Mulai Rabu (16/11) besok, Pesbuker akan kembali ditayangkan ANTV setiap Rabu-Jum'at di slot pukul 16.00 WIB. Ini artinya akan terjadi perubahan susunan program serial India di ANTV. Sebelumnya, di slot jam 4 sore, ANTV menayangkan serial India Gopi. Gopi akan mengalami perubahan jam tayang mulai Rabu sore. 

Hari Sabtu-Selasa, Gopi tayang pukul 14.30 WIB, sedangkan khusus Rabu-Jum'at serial ini tayang lebih awal ke slot pukul 14.00 WIB. Hal ini berimbas pada pemangkasan durasi Thapki khusus di hari Rabu-Jum'at. Strategi ini juga berkaitan dengan semakin mendekatinya penayangan Thapki di ANTV yang sudah mengejar episode penayangan di India.

Jika peforma Pesbukers tak sebaik serial India di jam sore, bukan tak mungkin program komedi ini akan kembali vakum. Kita lihat saja perubahan selanjutnya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top