Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 08 November 2016

Peforma Perdana "Detak Cinta" dan " Naila" Anjjlok, Siap Dibungkus SCTV?


DUA sinetron terbaru tayang di SCTV sejak Senin (07/11). Detak Cinta yang dibiintangi Aliando Syarief dan Jessica Mila mengisi slot 16.30 WIB, sedangkan sinetron Naila yang dibintangi Nikita Willy dan Lucky Perdana tayang di slot 18.00 WIB. Mengusung genre drama romantis, bagaimana peforma perdana dua sinetron ini?


Tiba-tiba gantikan Prince Charming di slot sore, FTV series Detak Cinta tentu mengemban beban yang berat. Peforma episode perdananya malah masih tertinggal dibandingkan dengan episode terakhir sinetron yang dibintangi Rizky Nazar dan Mikha Tambayong. Sinetron Prince Charming meraih TVR 1.2 dan share 7.3 persen. Sedangkan Detak Cinta hanya meraih TVR0.9 dan share 5.8 persen.


Di jam tayangnya, Detak Cinta jauh tertinggal dengan Tukang Ojek Pengkolan (RCTI) dan Gopi (ANTV) yang sama-sama masuk deretan 10 besar data kepermirsaan Senin (07/11).


Nasib yang sama kurang lebih dialami sinetron Naila. Sinetron terbaru produksi Amanah Surga Production ini hanya meraih TVR 1.7 dan share 7.2 persen. Di jam tayangnya, jelas tertinggal jauh dengan Anak Jalanan yang kokoh di posisi puncak dengan raihan TVR 6.0 dan share 26.2 persen.

Harapan besar SCTV melalui dua program barunya ini jelas tak diawali dengan hasil yang memuaskan. Jika hal ini terus berlanjut, bukan tak mungkin jika dua sinetron yang tayang akan 'bungkus'  dengan penyelesaian ending yang tidak jelas bahkan tanpa konklusi ending.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top