Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 24 November 2016

Peforma Dua Serial Filipina Tunjukkan Perbaikan di Episode Ketiga!


TAK cukup perform di dua episode perdananya, dua serial Filipina yang tayang di MNCTV mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Tercatat, keduanya mengalami aliran positif penonton berdasarkan data kepermirsaan Rabu (24/11) kemarin.


Pangako Sa'yo (Janjiku) yang mengisi slot jam 8 malam meraih TVR 1.8 dan share 7.4 persen. Perolehan ini meningkat ketimbang episode Selasa (23/11)hanya meraih TVR 1.1 dan share 4.4 persen.

Sementara itu, On The Wings of Love yang tayang di jam 10 malam meraih TVR 1.3 dan share 7.9 persen. Pada hari Selasa hanya meraih TVR 0.9 dan share 5.3 persen.

Peforma positif yang ditunjukkan oleh dua serial baru ini tentu menggembirakan penonton setianya. Karena jika tak menunjukkan peningkatan, bukan tak mungkin dua serial ini menghilang tanpa ending yang jelas.

Berdasarkan potensi cerita, On The Wings of Love sebenarnya lebih remaja. Selain faktor pemain, ceritanya juga tak seberat Pangako Sa'yo yang ceritanya mirip sinetron Indonesia. Tak heran jika banyak netizen yang meminta jam tayang keduanya ditukar.

Wah, semoga MNCTV konsisten menayangkannya hingga tamat ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top