Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 15 November 2016

"On The Wings of Love", Pernikahan Palsu demi Dapatkan Status Kewarganegaraan (Plus Jadwal Tayang di MNCTV!)


SELAIN menayangkan perdana Pangako Sa'yo (Janjiku), MNCTV juga menayangkan On The Wings of Love mulai Senin (21/11) mendatang. Drama asal Filipina ini tayang di slot pukul 22.30 WIB atau setelah Pangako Sa'yo usai.


Dengan total 145 episode, On The Wings juga merupakan drama yang termasuk baru. Drama ini tayang sejak Agustus 2015 sampai Februari 2016 silam. Popularitas drama ini bersaing ketat dengan Pangako Sa'yo. Tak heran jika keduanya sering dibandingkan satu sama lain, baik dari sisi cerita maupun pemainnya.

Kisahnya menceritakan tentang Leah Olivar (Nadine Lustr) yang tumbuh dari keluarga miskin namun memiliki keluarga yang bahagia.Ketika Leah berumur 12 tahun, ibunya Rona (Isay Alvarez) pergi meninggalkan Filipina ke Amerika untuk memperbaiki penghidupan keluarganya di masa depan. Tinggalah Leah bersama ayahnya, Sol (Joel Torre) dan adik perempuannya Tifanny (Bianca Manalo).

Sebuah tragedi mengubah hidup Leah selamanya. 10 tahun kemudian berlalu, impian ibunya yang ingin pergi ke Amerika terwujud oleh Leah. Leah mendapat kesempatan melalui kompetisi paduan suara di San Fransisco, California. Setelah kompetisi itu, Leah memutuskan untuk tinggal lebih lama di sana.

Leah mencari cara bagaimana menemukan pekerjaan yang legal di sana. Namun masalahnya Visa nya pun sudah berakhir. Kemudian, Leah mencari cara untuk bisa menetap disana. Salah satunya adalah menikah untuk mendapatkan izin tinggal. Leah pun akhirnya menikah kontrak dengan Clark (James Reid). Clark sendiri punya kisah hidup yang tak kalah pelik, ayahnya tak mau mengakuinya sementara ibunya kemudian meninggal.



Dimulailah kehidupan palsu mereka sebagai pasangan. Mereka mulai mengenal kebiasaan masing-masing dan menyadari jika tujuan hidup mereka sama-sama untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan On The Wings of Love mulai Senin 21 November 2016 setiap hari Pukul 22.00 WIB di MNCTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top