Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 11 November 2016

"Nongkrong di Warung Kopi", Ajang Eksis Jebolan SUCA Indosiar!



USAI ftv series Detak Cinta, SCTV menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Nongkrong di Warung Kopi. Sinetron ini mewadahi eksisnya talent dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Acadey (SUCA) yang tayang di Indosiar. Seperti yang sudah Anda ketahui, SCTV dan Indosiar berada dalam naungan Emtek Group, sehingga tak heran jika talent kedua stasiun TV ini bebas berseliweran di masing-masing TV.


4 karakter utama sinetron ini diperkuat oleh Cemen, Ephy, Jui dan Lolox. Sementara komika perempuan Arafah yang merupakan runner up SUCA 2 akan jadi salah satu karakter wanita sentral. Masih dibawah produksi Starvision, sebelumnya trio Cemen-Ephy-Musdalifah pernah dibuatkan sinetron khusus bertajuk Siapa Takut Datang Jakarta. Sayang sinetron tersebut tak bertahan lama.

Nongkrong di Warung Kopi menceritakan kisah tentang kehidupan empat orang mahasiswa. Keempat pria tersebut adalah Cemen, Ephy, Jui dan Lolox. Permasalahan finansial mulai membelit keempatnya, akibatnya mereka bahkan telat membayar uang semester kuliah. Sebagai konsekuensinya, mereka pun harus memutar otak mencari uang kuliah, kalau tidak mau di skors dari kampus.

Di lain sisi, Cemen yang kere ternyata cukup mendapat perhatian di kelasnya. Seorang mahasiswi lain bernama Iren jatuh hati padanya. Berbeda dengan Cemen, Lolox yang perawakannya tambun menaruh hati pada seorang gadis bernama Luna yang ternyata sudah punya kekasih.

Saksikan sinetron terbaru SCTV ini mulai Senin 13 November 2016 setiap hari Pkl.16.30 WIB!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top