Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 15 November 2016

MNCTV Tayangkan Drama Filipina Pangako Sa'yo di Jam Primetime! (Plus Sinopsis!)


MNCTV menempatkan drama Filipina di slot super primetime mulai Senin (21/11) mendatang. Drama bertajuk Pangako Sa'yo (Janjiku) akan tayang perdana di slot pukul 20.30 WIB. Saat ini, slot tersebut sedang diisi berbagai judul film Bollywood.

Langkah MNCTV ini terbilang berani untuk keluar dari pakem demam serial India. Walau sebenarnya MNCTV juga pernah mencoba peruntungannya dengan menayangkan Naagin di jam primetime namun gagal mencuri perhatian.

Belajar dari pengalaman, MNCTV mempercayakan proses dubbingnya pada Erfas Studio yang setia memasok hasil dubbingan untuk serial India di ANTV. Hal ini terdengar dari cuplikan promo yang ditayangkan.

Pangako Sa'yo tayang di Filipina pada Mei 2015 sampai Februari 2016 silam dengan total 190 episode. Serial ini merupakan remake dari serial populer berjudul sama pada tahun 2000 silam.

Ceritanya mengisahkan tentang sosok Amor de Jesus (Jodi Sta. Maria) yang merupakan mahasiswi keperawatan yang bermimpi menjadi seorang chef. Untuk membantu penghidupan keluarganya, Amor sering memasak dan menjual makanannya ke perusahaan perusahaan tambang milik keluarga Buenovista. Disinilah Amor bertemu dengan Eduardo (Ian Veneracion).

Awalnya, Amor sempat melabrak Eduardo karena perusahaan milik sang pria banyak mencelakakan penduduk di desanya. Namun hubungan tersebut lantas malah berlanjut ke persahabatan dan timbul rasa saling suka. Sayangnya, ibu Eduardo, Dona Benita (Pilar Pilapil), menenatang hubungan Eduardo dan Amor yang tak sederajat.

Dona malah menjodohkan Eduardo dengan Claudia Salameda (Angelica Panganiban), anak haram dari seorang gubernur. Hal ini Dona lakukan untuk memperlancar bisnisnya. Padahal Dona sendiri nantinya malah jatuh cinta dengan seorang lelaki bernama Simon (Alex Medina).

Tanpa sepengetahuan Eduardo, Dona mengumumkan pertunangan Eduardo dengan Claudia. Amor yang mendengar hal ini lantas langsung patah hati. Diego (Bernard Palanca), adik Eduardo, berusaha menjelaskan jika hal tersebut bukanlah salah kakaknya. Namun saat dirinya mabuk, Diego malah memperkosa Amor. Claudia memergoki hal tesebut namun tak berbuat apa-apa.

Akibat perbuatannya, Diego dipenjara. Ibunya berjanji untuk melepaskan Diego dari dalam sel asalkan tidak mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya pada Eduardo. Tak punya pilihan, Diego malah menuding jika Amor telah melakukan sebuah kebohongan. Diego tak mengakui perbuatannya memperkosa Amor. Amor berusaha mengatakan kejujuran pada Eduardo, namun dirinya masih bingung dengan keadaan yang sesungguhnya telah terjadi.

Selanjutnya Amor yang menyadari dirinya hamil lantas pergi dari Filipina setelah dirinya melahirkan. Amor menitipkan putrinya pada keluarganya. Namun sebuah insiden menewaskan keluarganya. Hanya putrinya yang selamat. Putri Amor diadposi oleh Francisco Macapac (Ronnie Lazaro). Fransisco menamakan bayi tersebut sebagai Yna Macaspac.

Cerita pun loncat 20 tahun kemudian. Amor kembali ke Filipina dan mendapati jika semua keluarganya telah meninggal dalam insiden ledakan dari perusahaan tambang yang dikelola oleh Claudia. Amor pun bersumpah akan membalas semua kejadian buruk yang sudah menimpa keluarganya.

Yna Macaspac (Kathryn Bernardo) tumbuh menjadi gadis baik hati dan pekerja keras seperti ibunya. Keluarga Macaspac secara resmi telah mengadopsi Yna hingga menjadi pribadi yang santun.

Sementara itu, Eduardo yang menikah dengan Claudia memiliki dua anak, Angelo (Daniel Padilla) dan Lia (Andrea Brilantes). Takdir pun mempertemukan Yna dengan Angelo.

Sama seperti Amor yang suka memasak, Yna pun memiliki bakat dan minat yang serupa. Yna bekerja sebagai chef di restoran milik Angelo. Keduanya pun saling jatuh cinta namun terhalang oleh Claudia yang menentang hubungan anaknya dengan gadis miskin tersebut.

Sementara itu, Amor yang kembali ke Filipina kini telah berubah drastis. Dengan keadaanya yang sudah mapan, Amor berniat balas dendam dan menjatuhkan keluarga Buenavistas. 

Bagaimana cerita akan bergulir selanjutnya? Saksikan drama Filipina Pangako Sa'yo (Janjiku) mulai Senin 21 November 2016 setiap hari Pukul 20.00 WIB di MNCTV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top