Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 November 2016

Masuk Sebagai Pemain Baru, Evan Sanders Reuni dengan Nabila Syakieb di Surga Yang Kedua!


TAYANG perdana pada 18 April 2016, Surga Yang Kedua (SYK) menjadi sinetron terpanjang di SCTV saat ini. Sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini telah membukukan lebih dari 200 episode. Sejumlah pemain utamanya masih menjadi pemain tetap di sinetron yang sering tayang di slot larut malam ini.


Penambahan pemain seperti Senk Lotta yang berperan sebagai Sheilamita ternyata tak cukup ampuh untuk menarik perhatian penonton. Tercatat, sejak konflik berputar pada drama poligami Sheilamita - Doni (Miller Khan) - Sabrina (Nabila Syakieb), peformanya tak lagi sebagus penayangan awal.

Episode Senin (21/11) menunjukkan sinetron SYK hanya meraih TVR 1.6 dan share 9.6 persen. Tayang di slot jam 10 malam, jelas perolehan sharenya tak bisa dibilang memuaskan karena belum mencapai share double digit (angka 10 persen).

Tim kreatif memutar otak dengan mengganti alur ceritanya. Karakter Sheilamita dimatikan karena dicelakakan oleh Vani (Angel Karamoy). Saat ini, konflik semakin sempit dengan keinginan Sabrina untuk bercerai dengan Doni. Sabrina meninggalkan sebuah surat yang berisi ingin segera bercerai dari Doni. Sementara itu Sabrina kemudian menghilang.

Dalam postingan terbaru Nabila di Instagram miliknya, aktris cantik ini mengisyaratkan adanya pemain baru yang segera bergabung. Babak baru cerita Sabrina dimulai dengan kedatangan Evan Sanders sebagai pemain baru.

"Siapakah dia kira2?," tanya Nabila di Instagram milknya.

Dalam postingan tersebut nampak seorang aktor yang wajahnya hanya kelihatan setengah. Walau demikian, netizen dengan mudah dapat menebak jika sosok tersebut adalah Evan Sanders. Sebelumnya, Nabila sempat bermain dalam satu judul sinetron yang sama. Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tayang di ANTV pada Juni 2015 silam.

Kini keduanya kembali dipersatukan dalam judul yang sama. Akankah reuni keduanya ini mampu menaikkan peforma SYK kembali?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top