Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 12 November 2016

"Jealousy Incarnate", Kala Penyiar Cuaca Kencani Dua Pria Tampan Sekaligus!


DRAMA korea bergenre romantis komedi bertajuk Jealousy Incarnate pernah diperebutkan dua stasiun TV besar di Korea, SBS dan KBS. Setelah semua sengketa yang terjadi, akhirnya SBS memenangkann hak siarnya. Konon, tayangnya drama ini di SBS karena permintaan Gong Hyo Jin selaku pemain utamanya.

Well, sebenarnya Gong Hyo Jin memang lebih sering bermain drama di SBS melalui sejumlah dramanya seperti Master's Sun hingga It's Okay Thats Love. Walau demikian, aktris serba bisa tersebut juga pernah tampil di drama KBS2 bertajuk Producer. Drama yang turut dibintangi Kim Soo Hyun tersebut bahkan meraih sukses semasa tayang di tahun 2015 silam.

Skenario drama ini ditulis oleh Seo Sook Hyang yang turut bekerja sama dnegan Gong Hyo Jin di drama Pasta (MBC/2010). Uniknya, Lee Sun Kyun yang di drama tersebut berpasangan dengan sang aktris tampil menjadi cameo di salah satu episode sebagai pasangan kencan buta Na Ri (Gong Hyo Jin).

Tayang sepanjang 24 episode, Jealousy Incarnate cukup perform dari segi rating. Sayang, peformanya belakangan mulai tersusul oleh Shopping King Louie yang tayang di MBC.


Kisahnya menceritakan tentang Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang merupakan seorang penyiar cuaca. Di stasiun TV SBC, Na Ri mengalami cinta sepihak dengan senior penyiar beritanya yang bernama Lee Hwa Shin (Cho Jung Seok). Kedekatan yang berusaha dibina oleh Na Ri dengan sang pria pujaan selalu berakhir sia-sia, karena tak sekalipun Hwa Shin melirik Na Ri.

Sementara itu, Hwa Shin punya permasalahan yang cukup pelik. Sebagai penyiar berita ia dihadapkan pada sebuah berita yang mengangkat kasus yang dilakukan oleh kakaknya sendiri. Tak heran jika akhirnya Hwa Shin yang mengambil risiko tersebut dibenci oleh keluarga besarnya. Hwa Shin bahkan sempat tinggal di Thailand untuk memulihkan dirinya.


Kisah keluarga Hwa Shin memang cukup pelik. Ia punya dua kakak ipar yang telah bercerai dengan kakaknya yang kemudian meninggal. Ibunya sendiri amat membencinya karena kasus pemberitaan yang dilakukan oleh Hwa Shin sendiri. Sementara itu, dua kakak iparnya berebut hak asuh keponakannya, Lee Bbal Gang (Mun Ka Young).

Bbal Gang adalah anak dari Kye Sung Sook (Lee Mi Sook). Namun Bbal Gang sendiri dibesarkan oleh ibu tirinya yang bernama Bang Ja Young (Park Ji Young). Terjadilah perebutan hak asuh setelah kematian mantan suami mereka.  Perselisihan dua wanita tersebut berlanjut saat hadirnya seorang chef ganteng bernama Kim Rak (Lee Sung Jae). Sayangnya, Kim Rak mengalami impotensi karena sebuah masalah.


Beruntungnya Hwa Shin, ia masih punya seorang sahabat dekat bernama Go Jung Won (Go Kyung Pyo). Mereka bersahabat sejak dari bangku sekolah hingga dewasa. Kedekatan keduanya diuji kala Jung Won yang melihat Na Ri mulai jatuh cinta. Entah apa yang ada dalam pikiran Hwa Shin, ia ternyata juga mulai menyukai Na Ri.

Awalnya, Hwa Shin sendiri yang menyuruh keduanya berpacaran karena dinilai serasi. Namun perasaan dalam hatinya yang tak bisa lagi dipendam membuat ia berani blak-blakan jika ia juga mencintai Na Ri. Terjadilah dilema dalam diri Na Ri yang menyukai kedua pria tersebut dalam waktu bersamaan.

Hwa Shin menawarkan solusi agar Na Ri mengencani dirinya dan Jung Won dalam waktu bersamaan. Ide gila tersebut benar-benar terealisasi saat Na Ri memutuskan untuk tinggal di rumah yang sama dengan dua pria tampan tersebut. Dalam waktu sebulan, Na Ri akan memutuskan akan memilih siapa dari hari-hari yang mereka lewatkan bersama.

Selain kisah cinta, drama ini juga menyorot kisah humanis dalam konflik Hwa Shin. Hwa Shin menderita kanker payudara, padahal dirinya adalah seorang pria. Untungnya ada sosok Na Ri yang menjadi pelindung harga dirinya saat berobat ke rumah sakit. Apalagi Na Ri lah yang awalnya meminta Hwa Shin untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

Latar cerita dunia penyiaran berita yang ditawarkan juga menarik untuk disimak. Apalagi kisah perjuangan Na Ri yang ingin naik kasta dari seorang penyiar cuaca menjadi penyiar berita yang sesungguhnya.

Siapa yang akhirnya akan dipilih oleh Na Ri? Apakah ia juga mampu mewujudkan cita-citanya menjadi penyiar berita? Saksikan selengkapnya sendiri ya!




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top