Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 14 November 2016

Intip Kado Perpisahan Member Running Man untuk Kang Gary!


BERTAHAN dengan masa penayangan hampir 7 tahun bukanlah hal yang mudah untuk dicapai sebuah program televisi di Korea Selatan. Salah satu variety show yang berhasil mempertahankan eksistensinya adalah Running Man (RM). Program dengan format urban gameshow ini berhasil mengangkat member tetapnya ke jagad hiburan Korea.

Sayangnya, salah satu member tetap program ini memutuskan untuk hengkang. Kang Gary atau yang biasa diejek HaHa dengan sebutan 'Cumi Kering' sudah melakukan syuting terakhrinya pada Oktober 2016 silam. Episode terakhir RM dengan member lengkap tersebut sudah tayang pada hari Minggu (6/11) silam. Episode ke-324 tersebut meraih rating 6.7 persen.

Dalam episode tersebut, nampak para member lain sulit untuk melepaskan Gary dari program yang telah mereka besarkan secara bersama tersebut. Selain salam perpisahan, para member juga memberikan hadiah kecil untuk Gary. Penasaran dengan kado yang diberikan para member untuk Gary?

Lee Kwang Soo 

Member dengan postur paling tinggi di RM ini memberikan sebuah soundsystem yang sudah lama diinginkan oleh Gary. Kedekatannya dengan Gary di program ini nampaknya akan terus berjalan di luar program mengingat pesan terakhir Kwang Soo yang akan lebih sering menghubungi Gary.

Kim Joong Kook


Walau lebih sering berselisih dengan Kwang Soo, kedekatan Joong Kook dengan Gary juga terasa sekali untuk penonton setia RM. Keduanya lebih sering berpartner saat melakukan sebuah misi dan biasanya kombinasi Joong Kook dan Gary merupakan salah satu kombinasi misi terbaik di RM untuk memenangkan challenge yang diberikan.
Perpisahan mereka kali ini membuat Joong Kook memberikan Gary hadiah perlengkapan komestik agar biar terlihat lebih tampan. Wah, blak-blakan sekali ya member berbadan paling kekar di RM ini!

HaHa



Inilah partner Gary ketika 'ribut' di RM. Paras keduanya yang 11-12 ini membuat masing-masing kerap melontarkan 'julukan sayang' jelek satu sama lain. Saat awal bergabung di RM pun, HaHa yang meyakinkan Gary jika dirinya bisa beradaptasi dengan baik di RM. Sebagai perpisahan, HaHa malah memberikan kado cumi kering yang membuat Gary tak habis pikir.

Ji Suk Jin



Member tertua di RM ini tak begitu banyak berinteraksi dengan Gary dibandingkan dengan yang lain. Namun di episode terakhir Gary, Suk Jin berkali-kali meminta Gary mempertimbangkan hal tersebut. Sebagai kado, Suk Jin memberikan sebuah ginseng merah untuk kesehatannya. Walau sebetulnya Gary memergoki jika ginseng tersebut didapat Suk Jin saat perayaan Chuseok.

Yoo Jae Suk



Sebagai member yang paling bijaksana, Jae Suk banyak sekali membantu Gary beradaptasi dengan ritme program komedi di Korea. Jae Suk memberikan kado sebuah sepatu baru sebagai awalan yang baru untuk karir bermusik Gary.

Song Ji Hyo



Ji Hyo bisa jadi salah satu member yang paling kehilangan sosok Gary. Terbiasa syuting di hari Senin, keduanya dijuluki sebagai monday couple. Kedekatan yang terjalin di depan kamera banyak membuat netizen berharap keduanya jadian betulan di dunia nyata. Joong Kook sempat membocorkan jika Ji Hyo mengungkapkan akan merasa kosong tanpa Gary di hari-hari syuting mereka selanjutnya.

Ji Hyo memberikan kado sebuah album yang menunjukkan foto keakraban keduanya sebagai monday couple. Bintang Emergency Couple ini bahkan membelikan alat pijit elektronik untuk bahu Gary yang sering mengalami keram dan pegal. Wah, bakal merindukan sosok keduanya dalam satu frame lagi ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top