Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 02 November 2016

Intip Bocoran Tanggal Tayang Sinetron Naila-nya Nikita Willy!


TAK butuh lama untuk aktris cantik Nikita Willy kembali ke sinetron stripping. Sinetron terakhirnya yang berjudul Julaiha Princess Betawi yang tayang di SCTV baru tamat pada Agustus 2016 silam. Saat ini, sinetron terbarunya yang bertajuk Naila akan segera tayang dalam waktu dekat.


Berdasarkan bocoran yang kami terima, sinetron Naila akan tayang mulai Senin 07 November 2016 mendatang. Besar kemungkinan, sinetron ini akan menempati slot Pink Angel yang memang kurang perform dari segi rating.

Melihat dari cuplikan teaser yang sudah dirilis, sinetron ini bergenre drama. Di awal konflik digambarkan konflik akad nikah antara Nikita dengan Zaki Zimah yang kandas akibat seorang wanita dari masa lalu Zaki. Sementara itu, Tsania Marwah yang bersuamikan Lucky Perdana berniat mencarikan istri baru untuk Lucky.

Hal itu dilakukannya karena menderita penyakit mematikan yang sudah memasuki stadium akhir. Di saat itulah, ia bertemu dengan Nikita yang menyelamatkannya. Nampaknya konflik akan berkembang dengan pernikahan Nikita-Lucky.

Naila merupakan sinetron kedua Nikita di bawah naungan Amanah Surga Proudctions (ASP). Sinetron pertamanya hanya bertahan 24 episode saja, dan tak mampu menyamai prestasi sang aktris di 'rumah' lamanya.

Sebelumnya sempat beredar kehebohan mengenai bergabungnya Rezky Aditya di sinetron ini. Apalagi karena sang aktor sebelumnya tiba-tiba menghilang dari sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series yang juga turut dibintangi Nikita. Perannya kemudian digantikan oleh Ammar Zoni dengan karakter baru.

Mungkinkah Rezky akan mengejutkan kita dengan kehadirnannya di sinetron ini?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top