Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 07 November 2016

Hindari Persaingan, Global TV Pindahkan Jam Tayang Maria Mercedes!

TELENOVELA Maria Mercedes yang tayang di Global TV mengalami perubahan jam tayang sejak Senin (7/11). Dari yang tadinya tayang di jam sore, kini telenovela lawas yang dibintangi Thalia tersebut pindah ke slot pagi.

Di jam tayang lamanya, peforma rating Maria Mercedes terbilang stabil dengan share rata-rata 4 sampai 7 persen. Bahkan telenovela ini sering masuk menjadi 5 program yang paling banyak ditonton di Global TV.

Maria Mercedes tayang di slot jam 10 pagi menggantikan program infotaiment Obsesi yang kemudian pindah ke slot pukul 16.00 WIB. Perpindaahan ini tentu menjadi strategi terbaru Global TV dalam menghimpun penonton yang lebih banyak. Namun yang jelas, pemindahan ini terbilang riskan.

Global TV memang menghindari persaingan serial asing di jam lamanya. Dimana di slot lamanya, Maria Mercedes berhadapan dengan Thapki (ANTV), Gangaa Season 2 (SCTV) dan The Heirs (RCTI). Namun perlu diingat, SCTV pernah mencoba strategi ini saat memindahkan jam tayang Khushi ke slot jam 9 pagi (sebelumnya jam 12.30 siang). Bukannya membaik, serial India tersebut kemudian dihentikan oleh SCTV hanya dalam seminggu pertama penayangannya.

Beberapa tahun silam, Global TV juga pernah menayangkan telenovela Marichuy di slot jam 10 pagi. Beberapa pekan tayang, telenovela tersebut kemudian dihentikan penayangannya oleh Global TV. Akankah Maria Mercedes bernasib sama?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top