Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 19 November 2016

Gimmick Reuni Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Berhasil Lambungkan Rating Pesbukers!

PROGRAM komedi Pesbukers hadir kembali di ANTV mulai Rabu (16/11) kemarin. Tayang kembali setelah berpindah-pindah jam tayang, Pesbukers langsung mencuri perhatian di 3 episode perdananya setelah tayang kembali. Hal ini tak lepas dari gimmick reuni Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang kembali dipertemukan di program ini.


Gimmick Shaheer-Ayu yang dihadirkan berturut-turut selama 3 hari tersebut sukses menghantarkan Pesbukers menjadi yang tertinggi di slot jam tayangnya. Episode Pesbukers Jum'at (18/11) bahkan menjadi program nomor satu di ANTV. Program yang digawangi Raffi Ahmad CS ini menempati posisi 4 dengan TVR 3.8 dan share 23.8 persen.

Saat ini Pesbukers tayang setiap Rabu-Jum'at di slot pukul 16.00 WIB. Jika peformanya terus stabil seperti ini, bukan tak mungkin jika ANTV menambah hari penayangannya seperti dulu lagi.

Stabilnya rating Pesbukers ini masih harus diuji kala bintang tamu artis serial India sudah tak lagi ada. Masihkah gimmick Shaheer-Ayu terus mencuri perhatian penonton di rumah?

 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top