Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 05 November 2016

Ganti Judul Jadi Chakor, SCTV Tayangkan Lagi Serial India Udaan!


SEMPAT tayang dengan judul Udaan, kini serial India tersebut akan tayang kembali di layar kaca SCTV dengan judul baru. SCTV memilih judul Chakor yang merupakan nama pemeran utama wanitanya. Sebelumnya Udaan tayang setahun silam sejak Oktober 2015 silam. Di India, serial ini masih tayang dan sudah memasuki fase dewasa Chakor.


Langkah serupa pernah dilakukan SCTV kala menghentikan penayangan serial Turki Zahra yang kemudian ditayangkan kembali dengan judul Kawin Paksa. Sayang, di penayangan keduanya tersebut, lagi-lagi SCTV tak menayangkan serial tersebut sampai tamat.

Sebagai informasi di India, Chakor tayang di Colors TV. Episodenya bahkan sudah menembus 600 episode dan masih terus diproduksi.

Fokus ceritanya berpusat pada gadis cilik bernama Chakor (Spandan Chaturvedi) yang sudah menjadi budak sejak berada dalam kandungan ibunya. Ayahnya meninggal dan ibunya terpaksa 'menggadaikan' Chakor yang masih di kandungan untuk membiayai pemakaman ayahnya. Sejak ia berumur 7 tahun, Chakor pun bekerja di sebuah keluarga terpandang. Disinilah Chakor harus berjuang menghadapi peliknya kehidupan di usia sekecil itu.



Nantinya Chakor bahkan berurusan dengan sindikat pengemis anak-anak hingga perdagangan organ tubuh manusia. Tak ketinggalan, akan terjadi lompatan cerita sampai 10 tahun kemudian yang akan menceritakan masa dewasa Chakor yang juga penuh dengan konflik baru, termasuk kisah pengantin yang ditukar.

Saksikan Chakor setiap hari Pkl.12.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top