Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 November 2016

Gagal Curi Perhatian, Intip Peforma Perdana Drama Filpina MNCTV!


ADA yang baru di primetime MNCTV sejak Senin (21/11) malam. Jika biasanya MNCTV rutin mengisi slot emasnya tersebut dengan sinetron milik MD Entertaiment, maka sejak Semalam, MNCTV menempatkan drama Filipina sebagai jagoan barunya. Dua judul tayang perdana dengan durasi dua jam penayangan. Lantas bagaimana peformanya?


Debut perdana Pangako Sa'yo dan On The Wings of Love terbilang kurang berhasil untuk episode perdananya. Pangako Sa'yo (Janjiku) debut dengan TVR 1.1 dan share 4.7 persen. Namun angka ini lebih tinggi ketimbang sinetron Senandung 2 yang tayang di slot jam 7 malam. Sinetron yang dibintangi Siti Badriah dan Andrew Andhika itu hanya meraih TVR 0.8 dan share 3.3 persen.

Sementara itu, On The Wings of Love yang semalam tayang pada pukul 22.21 WIB meraih TVR 0.9 dan share 6.5 persen.

Di jam yang sama, Pangako Sa'yo masih kalah pamor dengan serial India ANTV yang sudah mempunyai penonton royal. Mohabbatein yang head to head dengan Pangako Sa'yo menempati peringkat 8 dengan TVR 3.0 dan share 11.9 persen.

Respon netizen terbilang bagus untuk dua serial Filipina tersebut karena dianggap menawarkan wajah baru untuk TV Nasional kita. Nah akankah dua serial ini berakhir tanpa ending jika peformanya tak membaik?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top