Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 07 November 2016

Detak Cinta : Aliando Syarief Lihat Adzana Bing Slamet dalam Diri Jessica Mila!


SINETRON Detak Cinta mengambil alih slot Prince Charming yang baru dua pekan ditayangkan di SCTV. Uniknya, sinetron dengan judul ini sebelumnya sudah pernah diproduksi. Sebelumnya, Detak Cinta diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang pada Maret 2014 silam di SCTV. Sayang, sinetron ini tak berumur panjang, tak heran jika tak banyak yang tahu tentang sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb dan Fero Walandouw tersebut.


Premis ceritanya terbilang mirip. Kisah tentang pencangkokan jantung yang dimiliki seorang wanita dari masa lalu sang pria membuat dirinya tertarik dengan sang gadis, setelah kekasih masa lalunya meninggal.

Jika Detak Cinta versi Nabila Syakieb bertaburan aktor dan aktris dewasa, maka sinetron terbaru Starvision ini lebih mengambil pangsa remaja. Hal tersebut dapat dilihat dari pemilihan pemainnya. 

Aliando Syarief dan Jessica Mila dipersatukan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron ini. Sebelumnya, keduanya sempat bermain sinetron yang sama, Ganteng-Ganteng Serigala. Walau begitu, keduanya tak terlibat kisah asmara satu sama lain karena punya pasangan masing-masing di sinetron GGS. Aliando dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, sedangkan Mila disatukan dengan Kevin Julio.

Awalnya, Damar (Aliando Syarief) dan Tasya (Jessica Mila) tidak akan saling mengenal. Sampai akhirnya kecelakaan telah menimpa kekasih Damar yang bernama Salsa (Adzana Bing Slamet). Nyawa sang kekasih tak bisa diselamatkan. Di detik-detik terakhirnya, Salsa malah mendonorkan jantungnya pada seorang gadis yang membutuhkan.

Gadis tersebut tak lain adalah Tasya. Ditinggal selamanya oleh sang kekasih, Damar mulai melihat kesamaan sifat dalam diri Tasya dengan Salsa. Dari situlah, mulai tumbuh benih yang mendekatkan keduanya. Akankah Tasya bisa menerima Damar dengan masa lalunya tersebut? 

Saksikan mulai Senin 07 November 2016 setiap hari Pkl.16.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top