Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 17 November 2016

Debut Perdana "The Legend of the Blue Sea" Tinggalkan Jauh Dua Rivalnya!


DRAMA Korea The Legend of The Blue Sea menjadi salah satu drama yang dinantikan di akhir tahun 2016 ini. Pasalnya, dua mega bintang Korea, Jun Ji hyun dan Lee Min Ho, dipasangkan dalam judul yang sama. Belum lagi, naskahnya ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses menelurkan My Love From Another Stars dan The Producer.


Episode perdananya yang tayang pada Rabu (16/11) malam langsung menyita perhatian penonton di Korea. Diantara tiga drama baru yang sama-sama tayang perdana, The Legend of The Blue Sea mencetak rating perdana sebesar 16.4 persen. Debut perdananya ini bahkan lebih tinggi ketimbang My Love From The Stars yang debut dengan rating 15,6 persen atau Descendants of The Sun yang debut dengan rating 14.3 persen.
Tingginya peforma drama bertema putri duyung ini langsung menghempaskan dua rivalnya, Weightlifting Fairy (MBC) dan Oh My Geum Bi. 

Oh My Geum Bi yang menceritakan hubungan antara ayah dan anak mencapatkan rating perdana 5.9 persen, sementara itu, Weightlifting Fairy menempati posisi paling bawah dengan raihan hanya 3.3 persen.
The Legend of the Blue Sea diprediksi masih akan terus meningkat peformanya dan digadang-gadang akan menyamai kesuksesan drama milik Song Joong Ki di tahun 2016 ini!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top