Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 08 November 2016

Bukan India atau Korea, MNCTV Segera Tayangkan 2 Drama Filipina!

BUKAN serial India maupun drama Korea, MNCTV memutuskan untuk menayangkan perdana drama Filipina di TV Indonesia. Drama Filipina sebenarnya bukan benar-benar 'produk baru' di Indonesia. Setahun silam, RTV sempat menghadirkan drama berjudul Air Mata Istri. Namun gaungnya kurang terdengar karena jangkauan TV yang masih terbatas.


Melalui Official MNCTv di Instagram, MNCTV sudah mempromosikan drama Filipina yang akan tayang. Tak tanggung-tanggung, dua judul akan segera tayang. Dua judul yang dimaksud adalah Pangako Sa 'Yo (The Promise) dan On The Wings of Love. 

Jumlah episode drama Filipina di atas termasuk cukup banyak. The Promise tayang sepanjang 481 episode, sedangkan On The Wings of Love lebih singkat dengan total 145 episode. Walau demikian, durasi per episode drama Filipina berkisar antara 30 - 45 menit. Cukup lebih panjang dibandingkan serial India yang rata-rata berdurasi 20 menitan.

The Promise mengisahkan tentang balas dendam seorang wanita yang dicampakkan di masa lalunya. Kisah kemudian berkembang pada kisah percintaan anak sang wanita dengan anak orang yang dibencinya.

Sedangkan On The Wings of Love menceritakan tentang seorang gadis asal Filipina bernama Leah Oliver (Nadien Lustre)  yang terpaksa menikah dengan seorang pria bernama Clark  (James Reid) demi mendapatkan status kewarganegaraan Amerika. Leah bertekad untuk menemukan keberadaan ibunya di Amerika.

Tidak sabat menunggu dua drama Filipina ini? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top