Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 November 2016

ANTV Tayangkan Ulang Panji Manusia Millenium dan Pinokio & Peri Biru!


SLOT pagi ANTV sedang diisi oleh sejumlah sinetron rerun dari Soraya Intercine Film dan Multivision Plus. Hasil kurang memuaskan dari sinetron Superboy (Hengky Kurniawan, Julia Perez) dan Indra Keenam (Joshua Suherman) langsung membuat ANTV menggantinya dengan dua sinetron rerun lain mulai Rabu (23/11) pagi.


Slot 06.30 WIB akan diisi oleh sinetron Panji Manusia Milenium yang dibintangi oleh Primus Yustistio dan Tia Ivanka.  Sinetron ini merupakan produksi tahun 1999 silam dan bertahan hampir 2 tahun masa penayangan dengan membukukan 77 episode. 

Sinetron ini mengisahkan tentang Panji yang merupakan seorang pemuda baik hati yang mengelola sebuah Panti Asuhan. Ada sekitar 13 anak dalam Panti Asuhan yang didirikannya. Nadia (Tia Ivanka) yang seorang Jurnalis secara tak sengaja masuk ke dalam hidup Panji. Awal mula pertemuan keduanya terjadi saat Panji mencoba menolong Nadia yang ingin bunuh diri. Keduanya lantas menjadi dekat dan Panji menawarkan Nadia untuk tinggal di Panti Asuhannya. Bersama-sama, mereka mengasuh anak-anak binaan Panji.

Karakter Panji begitu manusiawi, meskipun saat berubah menjadi Superhero, ia begitu gagah, namun saat menjadi manusia biasa, ia lebih sering terlihat bodoh dan kurang tanggap. Nadia sendiri sosok Jurnalis yang ceplas-ceplos dan cerdik. Selain konflik dengan para penjahat yang membuat rasa penasaran, chemistri yang dibangun oleh dua karakter utamanya juga menjadikan sinetron ini cukup booming di tahun 2000.

Sementara itu, slot 07.30 WIB dipercayakan pada sinetron bertajuk Pinokio dan Peri Biru. Sinetron ini diperkuat oleh pesinetron ganteng Ricky Harun yang memerankan sosok boneka kayu yang menjelma menjadi manusia berkat kekuatan dari Peri Biru (Marini Zumarnis). 

Marini Zumarnis kembali memerankan sosok peri setelah sebelumnya dikenal berkat sinetron Bidadari yang turut dibintangi oleh Marshanda. Sinetron ini termasuk lebih baru ketimbang Panji Manusia Milenium. Bertahan 39 episode, sinetron ini tayang satu dekade silam di tahun 2006.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top